Sukses


Resmi Bercerai dengan Klub Serbia, Witan Sulaeman Masih Menjalani Karier di Eropa

Bola.com, Jakarta - Witan Sulaeman sudah terbang ke Eropa. Winger Timnas Indonesia itu akan tetap berkarier di Benua Biru setelah memutus kontraknya dengan FK Radnik Surdulica.

Agen Witan Sulaeman, Dusan Bogdanovic, mengungkapkan bahwa kliennya akan bergabung dengan klub barunya di Eropa seusai menjalani masa karantina.

Witan Sulaeman lewat akun Instagramnya, @witansulaiman_, juga telah mengunggah keberadaannya di bandara untuk terbang ke Eropa seiring perpisahannya dengan Radnik Surdulica.

"Witan akan tetap bertahan di Eropa," kata Dusan, agen yang menaungi Level Up Asia ini kepada Bola.com, Jumat (27/8/2021).

"Witan sudah menyelesaikan administrasi dan visa kerja. Dia sudah berangkat ke tim barunya," jelas pria asal Serbia tersebut.

2 dari 4 halaman

Putus Kontrak

Kontrak Witan Sulaeman bersama Radnik Surdulica sebenarnya masih tersisa dua musim lagi. Namun, pemain berusia 19 tahun itu memilih untuk mengakhirinya lebih cepat.

Dusan enggan mengungkapkan penyebab Witan memutus kontraknya dengan peserta kasta teratas Liga Serbia itu. Pesepak bola asal Palu, Sulawesi Tengah itu disinyalir tidak betah di Radnik Surdulica karena minim jam bermain.

"Dari pihak kami yang memutus kontrak Witan dengan Radnik Surdulica," tutur Dusan.

3 dari 4 halaman

Jarang Dimainkan di Serbia

Witan Sulaeman bergabung dengan Radnik Surdulica sejak Februari 2020. Di sana, pemain berkaki kidal itu sulit untuk bersaing dan jarang dimainkan.

Selama satu setengah musim, Witan hanya membukukan lima pertandingan dengan total 110 menit bermain dengan Radnik Surdulica.

"Ini adalah suatu kehormatan untuk saya menjadi bagian dari tim ini. Terima kasih untuk semuanya Radnik Surdulica. Semoga sukses ke depannya," jelas Witan di Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Unggahan Witan Sulaeman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Witan Sulaeman (@witansulaiman_)

Video Populer

Foto Populer