Sukses


Klasemen Sementara BRI Liga 1: Bali United Kuasai Posisi Teratas

Bola.com, Jakarta - Bali United berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Persik Kediri pada laga pekan perdana BRI Liga 1 musim ini. Hasil tersebut membuat Tim Serdadu Tridatu menguasai posisi teratas klasemen sementara.

Duel Bali United versus Persik Kediri berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8/2021) malam WIB. Pertandingan kedua tim menandai kembali bergulirnya kompetisi sepak bola di Indonesia, setelah terhenti selama 523 hari akibat pandemi COVID-19.

Dalam pertandingan tersebut, Persik berpeluang unggul lebih dulu lewat titik putih pada menit ke-12. Sayangnya, eksekusi penalti Youssef Ezzejjari masih bisa digagalkan kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Di sisi lain, Bali United masih kesulitan untuk menembus gawang Persik Kediri yang dikawal Dikri Yusron. Alhasil hingga jeda, skor 0-0 tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, Tim Serdadu Tridatu tampil lebih agresif. Serangan yang dibangun pemain Bali United membuat Persik Kediri kewalahan.

Hingga akhirnya, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-83. Umpan Melvin Platje mampu dituntaskan M. Rahmat menjadi gol dengan tendangan. Sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.

Hasil tersebut membuat Bali United kini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai tiga. Adapun Persik di dasar grup dengan nol poin.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Pekan Pertama BRI Liga 1

Sabtu (28/8/2021)

  • Persipura Jayapura Vs Persita Tangerang
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 19.00 WIB

Minggu (29/8/2021)

  • Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh
  • Indomilk Arena, Tangerang
  • Kick-off 19.00 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 melalui siaran langsung di Indosiar, O Channel sampai platform live streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton live streaming di Vidio.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

Video Populer

Foto Populer