Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 Persipura Vs Persita di Vidio, Sabtu 28 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Ujian perdana Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021/2022 adalah menghadapi Persita Tangerang pada pekan perdana Liga 1 di Stadion Pakansari, Sabtu (28/8/2021) malam WIB.

Ini menjadi pertama kalinya bagi Persipura Jayapura bermain tanpa Boaz Solossa dalam pertandingan liga. Seperti diketahui, Persipura mendepak Boaz Solossa karena masalah indisipliner.

Keputusan yang cukup berani diambil manajemen dan pelatih Jacksen F. Tiago. Padahal, pemain asli Papua itu punya peran krusial dalam kesuksesan Persipura pada masa lalu.

Namun, pelatih Jacksen F. Tiago tak terlalu mengkhawatirkan situasi Persipura saat ini. Pelatih asal Brasil itu optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal pada laga perdana BRI Liga 1.

Persipura juga tak bisa memainkan Takuya Matsunaga dan Henrique Motta yang mengalami cedera. Dengan demikian, Persipura hanya akan memainkan satu pemain asing, yakni Yevhen Bokhashvili di lini depan dengan skema 4-3-3.

Duel ini terasa spesial bagi kedua tim. Pasalnya, ini adalah pertemuan pertama Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang setelah terakhir kali bentrok di Liga Super Indonesia 2013.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, menilai Persipura Jayapura tetap akan menjadi lawan yang membahayakan meski sudah tak diperkuat Boaz Solossa. Widodo menyebut, Persipura masih punya banyak pemain berkualitas yang patut diwaspadai.

Widodo juga menegaskan, timnya enggan meremehkan kekuatan Persipura. Meskipun mereka pernah meraih kemenangan 3-1 atas Tim Mutiara Hitam pada laga uji coba yang digelar Juni 2021.

Persita diyakini akan memainkan skema 4-3-3 untuk menggempur pertahanan Persipura Jayapura. Pelatih Widodo bakal mengandalkan Adam Mitter di jantung pertahanan, Bae Sin-young di lini tengah, sedangkan Alex Goncalves didapuk sebagai juru gedor.

Tentu menarik untuk melihat aksi para pemain dari kedua tim di laga pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 ini: Jangan lupa saksikan melalui live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu (28/8/2021)

Persipura Jayapura vs Persita Tangerang

Stadion: Pakansari, Kabupaten Bogor

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (Klik di sini)

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper), I Nyoman Ansanay, Israel Wamiau, Ricardo Salampessy, David Rumakiek (belakang), Muhammad Tahir, Nelson Alom, Todd Rivaldo Ferre (tengah) Feri Pahabol, Ian Louis Kabes, Yevhen Bokhashvili (depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago (Brasil)

Persita Tangerang (4-3-3): Annas Fitranto (kiper), Muhammad Toha, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Kevin Gomes (belakang), Taufiq Febriyanto, Bae Sin-yeong, Harrison Cardoso (tengah), Irsyad Maulana, Sirvi Arvani, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro (Indonesia)

Video Populer

Foto Populer