Sukses


Jadwal Lanjutan BRI Liga 1 Belum Ada, Bali United Pilih Pulang ke Pulau Dewata

Bola.com, Jakarta - Bali United memutuskan tidak bertahan di Jakarta setelah mengalahkan Persik Kediri di laga perdana BRI Liga 1 2021/2022 di SUGBK. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan memilih kembali ke Bali. Mereka sudah tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Sabtu (29/8/2021) siang.

Kepulangan skuad Serdadu Tridatu ini bukan tanpa alasan. Bali United memilih pulang sembari menunggu hasil evaluasi dari tiga laga perdana BRI Liga 1 dan jadwal resmi yang dikeluarkan oleh PT LIB.

Dari kabar yang beredar, awal September jadwal lanjutan akan dikeluarkan. Alasan kepulangan Bali United diungkapkan oleh Media Officer Bali United Alexander Maha Putra Oemanas.

“Info dari manajemen karena masih menunggu hasil evaluasi Liga 1 dari tiga pertandingan pertama. Setelah ada hasil dari evaluasi yang berlangsung, baru tim akan kembali melanjutkan kompetisi sesuai lokasi yang ditetapkan,” ucapnya.

Namun, belum ada pernyataan lanjutan dari Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra. Yang jelas, Serdadu Tridatu diliburkan sejenak setelah kemenangan kontra Persik. Baru setelah itu, mereka akan melanjutkan latihan kembali di Bali.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Stefano Lilipaly

Tapi dari informasi yang dihimpun, tidak ada sosok Stefano Lilipaly saat kepulangan Serdadu Tridatu pada Sabtu. Usut punya usut, dia hanya satu hari berada di Jakarta.

Salah seorang suporter Bali United, Nyoman Suharta, melihat Lilipaly kembali ke Bali pada Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 11 WITA.

“Saya sempat lihat dia datang diantar keluarganya ke bandara sebelum ke Jakarta. Saat itu, anaknya sempat nangis dan dia balik lagi ke mobil untuk memeluk anaknya. Besoknya (Kamis) dia (Stefano Lilipaly) saya lihat kembali lagi. Sekitar pukul 11.00. Dia terlihat buru-buru setelah sampai di bandara. Tidak sempat saya tanya mengapa balik lagi ke Bali,” ujar Suharta.

 

3 dari 3 halaman

Urusan Pribadi

Di sisi lain, Teco sempat mengatakan Lilipaly dan beberapa pemain seperti Ricky Fajrin absen karena ada urusan yang harus diselesaikan. Namun dia tidak menjelaskannya secara spesifik.

“Seperti yang saya bilang, ada beberapa pemain termasuk Lilipaly yang tidak bisa bantu tim. Dia punya masalah pribadi dan dia menyelesaikan masalah pribadinya," ujar Teco. 

"Tapi yang penting, kami punya pemain lain dan bagus kami bisa menang. Pemain lain juga punya kemampuan yang sama seperti Lilipaly,” ungkap pelatih kelahiran Rio De Janeiro Brasil tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer