Sukses


Wow! Gantikan Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Boyong Witan Sulaeman

Bola.com, Gdansk - Lechia Gdansk resmi mendatangkan Witan Sulaeman. Winger berusia 19 tahun itu menggantikan posisi kompatriotnya, Egy Maulana Vikri.

Lechia Gdansk mengumumkan bergabungnya Witan Sulaeman di akun Instagram klub, @lechia_gdansk pada Rabu (1/9/2021).

Witan Sulaeman menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Lechia Gdansk. Pemain Timnas Indonesia ini mengenakan nomor punggung 80 di tim berjulukan Gedanian Lions tersebut.

"Witan Sulaeman sudah menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk. Dia akan memakai nomor punggung 80. Kontraknya bakal berlaku hingga dua tahun ke depan," tulis Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk baru saja ditinggalkan oleh Egy Maulana Vikri pada akhir Juni 2021. Rekan seangkatan Witan Sulaeman di Timnas Indonesia itu menolak klausul perpanjangan dua tahun dan memilih merapat ke klub Slovakia, FK Senica.

2 dari 3 halaman

Witan Sulaeman Putus Kontrak dengan Klub Serbia

Witan Sulaeman sendiri baru saja memutus kontraknya dengan klub Serbia, FK Radnik Surdulica. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu jarang dimainkan sejak bergabung pada Februari 2020.

Sebenarnya, kontrak Witan Sulaeman bersama Radnik Surdulica masih tersisa dua musim lagi. Namun, winger berkaki kidal ini memilih untuk mengakhirinya lebih cepat.

Selama satu setengah musim, Witan hanya membukukan lima pertandingan dengan total 110 menit bermain bersama Radnik Surdulica.

"Suatu kehormatan untuk saya menjadi bagian dari tim ini. Terima kasih untuk semuanya, Radnik Surdulica. Semoga sukses ke depannya," jelas Witan di akun Instagramnya, @witansulaiman_.

3 dari 3 halaman

Lechia Gdansk Umumkan Kedatangan Witan Sulaeman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk)

Video Populer

Foto Populer