Sukses


Lechia Gdansk Ungkap Durasi Kontrak dan Nomor Punggung Witan Sulaeman

Bola.com, Gdansk - Witan Sulaeman sudah punya klub baru. Pemain berusia 19 tahun itu baru memutus kontraknya dengan FK Radnik Surdulica. Tidak berselang lama, anggota Timnas Indonesia ini dipinang oleh Lechia Gdansk.

Witan Sulaeman telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Lechia Gdansk pada Rabu (1/9/2021) melalui akun Instagram klub, @lechia_gdansk.

Gelandang Timnas Indonesia itu diikat dengan kontrak berdurasi dua musim. Bersama Lechia Gdansk, Witan Sulaeman akan mengenakan nomor punggung 80.

"Witan Sulaeman telah menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk," tulis Lechia Gdansk dalam akun Instagramnya.

"Bersama Lechia Gdansk, Witan Sulaeman bakal bermain dengan nomor punggung 80. Kontraknya berlaku hingga dua musim ke depan," demikian pengumuman itu.

2 dari 3 halaman

Putus Kontrak dengan Radnik Surdulica

Sebelumnya, Witan Sulaeman baru mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan klub Serbia, Radnik Surdulica. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu disinyalir tidak betah karena lebih sering dicadangkan.

Transfermarkt mendata Witan Sulaeman hanya bermain lima kali dengan catatan 110 menit bertanding dalam satu setengah musimnya di Radnik Surdulica.

Witan Sulaeman juga sering meninggalkan aktivitas Radnik Surdulica karena rutin dipanggil ke Timnas Indonesia level usia.

Witan Sulaeman baru membukukan debutnya dengan Timnas Indonesia senior pada akhir Mei 2021. Sekarang, pemain berkaki kidal itu telah mengecap empat caps.

3 dari 3 halaman

Pengumuman Lechia Gdansk

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk)

Video Populer

Foto Populer