Sukses


Baru Saja Dikaruniai Anak, Jadi Motivasi Pelatih Persib Bandung Hadapi Laga Perdana BRI Liga 1 2021 / 2022

Bola.com, Bandung - Belum lama ini, pelatih Persib Bandung Robert Alberts dikaruniai seorang putra dari istri tercintanya, Kezia Maureen. Buah hatinya itu diberi nama Asher Alexander Alberts.

Kehadiran anak membuat motivasi Robert Alberts semakin tinggi untuk mendampingi anak asuhnya menghadapi laga perdana di BRI Liga 1 2021/2022 lawan Barito Putera pada Sabtu (4/9/2021) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jawa Barat.

"Saya sangat senang, sangat gembira istri saya melahirkan anak laki-laki kami, Asher. Ini sangat menginspirasi, kami sangat bahagia," ujar Robert penuh bahagia, Kamis (2/9/2021) di Bandung.

"Menurut opini saya, setiap ada kehidupan baru maka membawa harapan baru dan membawa keberuntungan untuk keluarga juga," lanjut eks juru taktik PSM Makassar itu. 

Situasi yang dialaminya saat ini diharapkan pelatih asal Belanda ini bisa memberi harapan baru untuk Persib, terlebih sang anak kata dia lahir di Bandung dan menjadi bagian dari komunitas di kota berjulukan Paris van Java ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Perayaan Spesial

Lebih lanjut, Robert menceritakan jika Persib menang pada laga perdana BRI Liga 1 2021/2022, rencananya akan ada perayaan spesial bersama istri dan sang buah hati yang baru lahir.

"Tentunya saya akan pulang ke rumah dan merayakannya bersama istri dan anak saya. Tapi yang terpenting adalah tiga poin. Jika berhasil,  kami bisa merayakan bersama. Tiga poin itu untuk komunitas di Bandung dan untuk bobotoh," tegas Robert.

Pelatih berusia 66 tahun ini berharap pertarungan pasukannya di setiap laga diakhiri dengan raihan tiga poin, tidak hanya fokus dilaga perdana saja.

"Itu target yang kami tuju. Kami tahu, kami punya tim yang bagus dan kami harus buktikan itu di lapangan. Target kami juga adalah menjadi tim terbaik di Indonesia musim ini," ungkap Robert Alberts.

 

 

3 dari 3 halaman

Berangkat ke Tangerang

Persib rencananya akan bertolak ke Tangerang pada Jumat (3/9/2021) dengan kekuatan 20 pemain untuk menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman nanti

Dilaga perdana BRI Liga 1 itu, tim Maung Bandung dipastikan tanpa satu pemain seniornya Supardi Nasir karena mengalami cedera pada engkel saat sesi latihan.

Selain itu, striker asing, Geoffrey Castillion masih diragukan tampil lantaran kondisinya belum fit 100 persen.

Video Populer

Foto Populer