Sukses


BRI Liga 1: Buta Kekuatan PSS Sleman, Bomber Persiraja Tetap Incar Kemenangan

Bola.com, Tangerang - Penyerang Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, mengaku buta kekuatan PSS Sleman jelang laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Meski demikian, Paulo Henrique tetap berterkad memberikan kemenangan.

Paulo Henrique mencetak satu gol pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022. Sayangnya, Persiraja Banda Aceh harus menyerah 1-2 dari Bhayangkara FC, Minggu (29/8/2021).

Pada laga selanjutnya, Persiraja Banda Aceh dijadwalkan bakal bertemu dengan PSS Sleman. Pertandingan tersebut kabarnya dijadwalkan bergulir pada 11 September 2021.

"Saya tidak tahu banyak tentang tim yang akan kami hadapi pada laga selanjutnya. Akan tetapi, saya akan tetap fokus pada tujuan untuk kemenangan," kata Paulo Henrique.

Persiraja Banda Aceh merupakan klub Indonesia pertama yang dibela Paulo Henrique. Pada BRI Liga 1 2021/2022, Paulo Henrique berharap bisa tampil maksimal untuk klub berjulukan Laskar Rencong itu.

"Saya berharap bisa tampil maksimal pada kompetisi ini. Itulah alasan saya datang kembali untuk membantu Persiraja, bangkit dan tumbuh bersmaa menjadi kuat sebagai sebuah tim," tegas pemain asal Brasil itu.

2 dari 4 halaman

Sempat Grogi

Paulo Henrique mengaku senang bisa mencetak gol untuk Persiraja Banda Aceh pada laga pembuka di BRI Liga 1 2021/2022. Pemain berusia 30 tahun itu mengaku sempat gugup sebelum bertanding.

Hal ini wajar dirasakan Paulo Henrique atau pemain lainnya. Pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 merupakan laga perdana setelah setahun lebih tak berkompetisi.

"Saya sangat senang bisa tampil baik pada laga perdana setelah sekian lama menanti pertadingan ini. Saya sempat gugup sebelum pertandingan, akan tetapi saat laga dimainkan saya merasa semua berjalan dengan baik," ucap Paulo Henrique.

3 dari 4 halaman

Pembuktian Penyerang

Paulo Henrique bertekad menambah koleksi golnya untuk Persiraja Banda Aceh pada BRI Liga 1 2021/2022. Menurutnya, peran sebagai penyerang punya tanggung jawab untuk memberikan gol-gol dalam pertandingan.

"Tentang gol itu, saya memang sudah merencanakan untuk mencetak gol. Sebagai penyerang, saya berusaha sebaik mungkin mencari ruang dan mencetak gol," ucap Paulo Henrique.

Persiraja Banda Aceh saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Klub asuhan Hendri Susilo belum punya poin dan berada dalam situasi yang sama dengan Persipura Jayapura dan Persik Kediri.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persiraja

Video Populer

Foto Populer