VIDEO: Iwan Setiawan Ungkap Kendala Persela Lamongan Jelang Melawan PSIS di BRI Liga 1

VIDEO: Iwan Setiawan Ungkap Kendala Persela Lamongan Jelang Melawan PSIS di BRI Liga 1

Persela Lamongan akan mengawali debutnya di BRI Liga 1 melawan PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu (4/9/2021). Iwan Setiawan mengungkapkan beberapa kendala menjelang pertandingan nanti.

Hal tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers yang dilakukan secara virtual pada Jumat (3/9/2021). Iwan Setiawan mengatakan jika ada beberapa pemain kunci yang tidak bisa bermain dalam pertandingan nanti.

Ia menyebut jika salah satu pemainnya mengalami cedera metatarsal pada sesi latihan terakhir menjelang laga kontra PSIS Semarang.

"Menghadapi PSIS Semarang besok, kami agak berbeda sedikit. Kami memiliki sedikit kendala dimana pada saat latihan terakhir kemarin, salah satu pemain asing kita, Batata, mengalami cedera metatarsal. Sehingga besar kemungkinan beliau tidak dapat membela Persela paling tidak setengah putaran ini." Ungkap Iwan Setiawan.

Selain itu, Iwan Setiawan juga mengungkapkan jika ada beberapa pemain yang belum mendapatkan vaksin dosis kedua sehingga beberapa pemain tersebut juga tidak bisa bermain pada pertandingan melawan PSIS Semarang nanti.

"Ada beberapa pemain, sesuai dengan regulasi yang diberikan PT LIB, bahwa harus melakoni dua kali vaksin sementara kami ada beberapa pemain yang baru sekali melakoni vaksin." Lanjutnya.

Meskipun sempat mengalami kendala, Iwan Setiawan mengungkapkan jika Persela Lamongan telah siap untuk berhadapan dengan PSIS Semarang dalam pertandingan perdana mereka di BRI Liga 1.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 September 2021, 13:57 WIB

Video Terkait

Spotlights