VIDEO: PSIS Semarang Tidak Diperkuat Brian Ferreira Jelang Lawan Persela Lamongan di BRI Liga 1

VIDEO: PSIS Semarang Tidak Diperkuat Brian Ferreira Jelang Lawan Persela Lamongan di BRI Liga 1

PSIS Semarang akan berhadapan dengab Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Meskipun Brian Ferreira absen, PSIS Semarang akui tidak gentar melawan Persela dalam pertandingan yang akan berlangsung, Sabtu (4/9/2021).

Pelatih dari PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengatakan jika Brian Ferreira akan absen pada pertandingan nanti. Ia mengalami cedera hamstring saat pertandingan uji coba.

"Tentu memang terkendala dengan salah satu pemain ya, Brian Ferreira. Kita ketahui di uji coba kemarin dia sedikit mengalami hamstring, dan tentu saya tidak membawa dia ke Jakarta. Tapi itu tidak begitu menjadi kendala besar bagi kita, karen semua pemain siap main." Ujar Imran Nahumarury dala konferensi pers virtual, Jumat (3/9/2021).

Selain itu, mereka juga mewaspadai kekuatan dari Persela Lamongan. Imran Nahumarury mengungkapkan, dibawah asuhan Iwan Setaiwan, Persela Lamongan bisa menjadi momok menakutkan melawan PSIS Semarang nanti.

"Kalo kita bicar Persela kan itu berbeda, musim lalu tidak bisa menjadi ukuran dengan kekuatan yang sekarang. Apalagi dengan pelatih baru, bang Iwan yang punya pengalaman begitu banyak tentu kita harus waspada ya." Ungkapnya.

Laga antara PSIS Semaran kontra Persela Lamongan tentunya akan menjadi laga seru, namun di satu sisi kedua pemain memiliki kendala masing-masing menjelang pertandingan besok.

Tentunya PSIS Semarang harus kehilangan Brian Ferreira dalam pertandingan di BRI Liga 1 besok, dan beberapa pemain Persela Lamongan juga absen karena cedera.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 September 2021, 16:23 WIB

Video Terkait

Spotlights