Sukses


Jelang PSM Vs Arema di BRI Liga 1: Menyimak Adu Omongan Eduardo Almeida Vs Milomir Seslija

Bola.com, Bogor - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija jadi perhatian ketika pertandingan lawan Arema FC di BRI Liga 1 2021, Minggu (4/9/2021). Sebab, pelatih asal Bosnia itu punya historis dengan Arema.

Milo pernah melatih Arema musim 2016 dan 2019. Dia selalu memberikan prestasi untuk tim berjuluk Singo Edan. Seperti Juara Bali Island Cup, Bhayangkara Cup dan Piala Presiden.

Sebagai penerus tongkat kepelatihan, Almeida mengakui kejeniusan Milo.

“Saya tahu beberapa hal soal dia. Milo pelatih yang cukup berpengalaman soal sepakbola Indonesia,” terang pelatih 43 tahun ini.

Dia sudah pernah bertemu di Liga 1 2019 silam. Waktu itu Almeida melatih Semen Padang dan Milo di Arema.

“Saya pernah bertemu Milo waktu dia di Arema dan saya di Semen Padang,” sambungnya. Waktu itu Milo membuat Arema menang tipis 1-0.

Tentunya Almeida tak ingin membongkar seperti apa karakter kepelatihan Milo. Yang pasti, pemain Arema sudah hafal bagaimana skema permainannya.

Milo juga sudah mengerti karakter mantan anak buahnya di Arema FC, Dendi Santoso, Ahmad Alfarizi dan lainnya. Jadi, pertemuan nanti akan jadi ronde kedua antara Almeida dengan Milo.

2 dari 4 halaman

Milo Ingatkan Almeida

Sementara itu, Milo mengaku mengikuti perkembangan Arema FC. Dia melihat ada sejumlah perubahan yang dilakukan Almeida. Terutama dari sisi materi pemain.

Milo memang tidak menyebutkan secara detail perubahan tersebut. Tapi yang paling terlihat, Almeida membawa empat pemain asing yang belum pernah tampil di Indonesia.

“Saya tahu Arema punya pelatih baru musim ini. Doa terbaik untuknya. Tidak mudah menjadi pelatih Arema,” jelas Milo. Komentar itu sekaligus warning bagi Almeida. Bisa dibilang pelatih Arema merupakan sebuah kursi panas.

Dalam 10 tahun terakhir, hanya Suharno yang bisa bertahan lebih dari satu musim. Sementara pelatih lain, sudah beruntung kontraknya tidak diputus tengah jalan. Karena jika tampil buruk, kritikan pedas selalu dilancarkan Aremania.  

 

3 dari 4 halaman

Jadwal PSM Vs Arema

Minggu, 5 September 2021

  • PSM Makassar vs Arema FC
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Live: Indosiar dan Vidio
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Klub Favoritmu

Video Populer

Foto Populer