Sukses


BRI Liga 1: Marc Klok Dedikasikan Golnya buat Anak Tercinta dan Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Kemenangan Persib Bandung 1-0 atas Barito Putera dalam laga perdana di BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jawa Barat sangat berkesan bagi gelandang baru Persib, Marc Anthony Klok.

Maklum, sebagai pemain baru di tubuh Maung Bandung, ia langsung menciptalan gol sekaligus menjadi gol perdana juga bagi Persib di kompetisi BRI Liga 1.

Usai latihan di lapangan Pasteur, Kota Bandung, Rabu (8/9/2021), Marc Klok pun mengaku bahwa gol debutnya itu didedikasikan untuk anaknya yang ada di Belanda dan untuk para Bobotoh Persib.

"Gol itu untuk anak saya, dia di Belanda sekarang, saya rindu dia sekali, saya pikir gol ini untuk dia tapi juga untuk Bobotoh karena saya baru datang di Persib semua Bobotoh kasih terbaik untuk saya," jelas Marc Klok.

Diakui Marc Klok kedatangannya ke Persib Bandung sangat diterima dengan baik oleh para Bobotoh. "Jadi saya pikir gol itu juga merupakan apresiasi kembali untuk para bobotoh yang sangat welcome terhadap saya," tutur Klok.

 

2 dari 4 halaman

Tambah Menu Latihan

Eks pemain Persija Jakarta ini pun berharap bisa kembali membawa kemenangan bagi Persib saat dijamu Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021) malam dilaga pekan kedua BRI Liga 1 nanti.

Untuk mencapai itu, pemain bernomor punggung 23 di Persib ini selalu melakukan latihan tambahan sendiri agar performanya semakin baik bersama Persib Bandung.

"Saya selalu menambah latihan. Saya pikir ada waktu bagi saya untuk bisa kasih terbaik di individual, untuk saya sendiri, set piece, dan shooting. Itu untuk kebaikan saya sendiri agar kualitas meningkat. Jadi setiap sudah latihan bersama, saya coba latihan sendiri," ungkap Klok.

 

3 dari 4 halaman

Castillion Ikut Latihan

Persib kembali menjalani latihan rutinitas seperti biasa setelah diliburkan satu hari untuk persiapan lawan Persita Tangerang asuhan Widodo C Putro yang rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi Jawa Barat.

Dalam sesi latihan itu, Geoffrey Castillion sudah terlihat bergabung. Sebelumnya, striker asal Belanda itu dikabarkan sakit dan kondisinya belum fit sehingga terpaksa absen dilaga perdana Persib Bandung.

Hadirnya Castillion membuat komposisi pemain Persib Bandung makin komplet. Namun Persita bukan lawan yang bisa dianggap remeh karena pada laga perdana Adam Mitter dkk. sukses meraih kemenangan atas Persipura.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib saat Ini?

Video Populer

Foto Populer