Sukses


Cieee..Sedang Jomblo, Asnawi Mangkualam Cari Pacar di Korea Selatan

Bola.com, Ansan - Asnawi Mangkualam sepertinya memegang teguh peribahasa sekali mendayung, dua sampai tiga pulau terlampaui. Selain merajut karier sebagai pesepak bola, bek asal Indonesia itu juga mencari jodoh di Korea Selatan.

"Cewek di Korea Selatan mantap-mantap. Cuma, saya belum dapat. Sedang mencari. Saya sekarang sedang tidak punya pacar," kata Asnawi Mangkualam ketika diwawancarai Roy Ricardo di channel YouTube KR TV.

Asnawi Mangkualam telah berada di Negeri Ginseng sejak Februari 2021. Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak selama semusim plus perpanjangan setahun oleh Ansan Greeners.

Ansan Greeners adalah klub K Keague 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam tidak mau menyia-nyiakan begitu saja kesempatannya berkiprah di Korea Selatan hanya untuk bermain sepak bola.

Diam-diam, mantan pemain PSM Makassar ini juga berniat untuk mengencani gadis Korea Selatan dan bergurau mau membawa hubungannya kelak ke jenjang yang lebih serius.

2 dari 3 halaman

Asnawi Ke Seoul, Bertemu Cewek-cewek Korea Selatan

Asnawi Mangkualam bercerita, beberapa waktu lalu, dirinya bersama teman-temannya pergi ke Seoul, Ibu Kota Korea Selatan. Di sana, pemain yang berstatus bek Timnas Indonesia itu pelesiran sambil mencuci mata.

"Beberapa waktu lalu saya ke Seoul. Ceweknya cantik-cantik. Saya mau pulang ke Makassar membawa jodoh dari sini. Kalau ada yang mau sama saya, boleh. Nanti saya kenalkan dengan orang tua saya," imbuh Asnawi Mangkualam seraya berkelakar.

Proses pencarian jodoh Asnawi Mangkualam kemungkinan masih jauh untuk terwujud. Pasalnya, pemain bernomor punggung 41 itu mengaku belum berkenalan sama sekali dengan perempuan Korea Selatan.

"Saya belum berkenalan dengan cewek di Korea Selatan jadi belum tahu karakteristik dan perbedaannya dengan perempuan di Indonesia," jelas Asnawi Mangkualam.

3 dari 3 halaman

Asnawi Mungkin Pergi dari Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam membuka kemungkinan untuk hijrah dari Ansan Greeners. Pasalnya, kontraknya tidak kunjung diperpanjang oleh pihak klub.

"Saya belum tahu apakah akan pindah dari Ansan Greeners atau tidak ketika kontrak saya berakhir. Saya masih mencari-cari dan negosiasi," tutur eks pemain Persiba Balikpapan itu.

"Agen saya belum memberi tahu saya. Cuma kabarnya mereka sedang berkomunikasi dengan beberapa klub. Saya punya dua agen. Satu di Indonesia, satu di Korea Selatan," ucap Asnawi Mangkualam.

Sumber: YouTube KR TV

Video Populer

Foto Populer