Sukses


Persija Vs PSIS di BRI Liga 1, Imran Nahumarury Bernostalgia dengan Macan Kemayoran

Bola.com, Jakarta - Partai melawan Persija Jakarta tak ubahnya seperti nostalgia bagi Imran Nahumarury. Caretaker pelatih PSIS Semarang itu mengakui bahwa tim ibu kota berperan besar dalam kariernya sewaktu masih bermain.

PSIS akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Indomilk Sport Center, Kabupaten Tangerang pada Minggu (12/9/20210).

Sewaktu masih bermain, Imran lama membela panji-panji Persija. Arsitek berusia 42 tahun ini empat tahun berkiprah di tim berjulukan Macan Kemayoran itu pada periode 2000-2004.

Imran juga turut mempersembahkan gelar Liga Indonesia untuk Persija Jakarta pada musim 2001.

"Persija adalah tim yang membesarkan saya. Ini adalah momen pertama saya menghadapi Persija dengan status yang berbeda. Jadi, akan menjadi laga luar biasa bagi saya," kata Imran dinukil dari laman Persija.

2 dari 3 halaman

Start Manis Imran

Imran berhasil memulai kiprahnya sebagai caretaker pelatih PSIS di BRI Liga 1 dengan manis. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu dibawanya membungkam Persela Lamongan 1-0 pada pekan pertama.

Untuk sementara, Imran berstatus caretaker pelatih PSIS sembari manajemen Mahesa Jenar mencari pengganti Dragan Djukanovic yang mundur sebelum kompetisi dimulai.

Pada partai keduanya, Imran dihadapi lawan berat. Persija Jakarta sedang mencari kemenangan seusai diimbangi PSS Sleman 1-1 pada minggu lalu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija Vs PSIS

Pekan Kedua BRI Liga 1

Minggu, 12 September 2021

  • Persija Jakarta Vs PSIS Semarang
  • Indomilk Sport Center, Kabupaten Tangerang
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer