Sukses


3 Amunisi Ampuh Persita untuk Meredam Persib di Duel BRI Liga 1

Bola.com, Cikarang - Pertandingan seru akan tersaji di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Persita Tangerang akan menjamu Persib Bandung.

Pertandingan itu sangat sengit karena kedua tim sama-sama mampu mengawali BRI Liga 1 musim ini dengan sempurna. Persita menang 2-1 atas Persipura, sedangkan Persib mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0.

Hasil positif itulah yang membuat Persita dan Persib sama-sama percaya diri dalam melakoni duel pekan kedua. Mereka akan berusaha melanjutkan tren positif untuk bisa terus berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Bagi Persita, mengalahkan Persib tentu bukan misi mustahil. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu punya catatan kerap menjadi mimpi buruk untuk tim-tim besar.

Persita adalah tim promosi yang punya kualitas mumpuni dalam tim. Semua itu dipadukan dengan racikan pelatih Widodo Cahyono Putro dalam menghasilkan susunan pemain terbaik.

Lantas, siapa saja pemain Persita Tangerang yang berpotensi menjadi mimpi buruk Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022? Berikut ini tiga pemain Persita dalam meredam kekuatan Persib versi Bola.com.

2 dari 5 halaman

1. Adam Mitter

Adam Mitter punya peran penting di jantung pertahanan Persita Tangerang pada BRI Liga 1 2021/2022. Adam Mitter merupakan bek tengah tangguh yang punya kualitas dalam menghalau bola-bola udara.

Kemampuan inilah yang akan digunakan Persita untuk mematikan serangan udara Persib. Seperti diketahui, Persib dikenal sebagai tim yang mengandalkan serangan melalui umpan silang dan bola udara.

Dengan postur tubuh mencapai 185 cm membuat peran Adam Mitter sangat krusial. Selain itu, pemain asal Inggris juga dikenal punya kontak fisik yang bagus untuk mematikan serangan dari pemain lincah Persib.

3 dari 5 halaman

2. Harrison Cardoso

Harrison Cardoso merupakan amunisi ampuh Persita di sektor lini tengah. Harrison Cardoso dikenal sebagai pemain dengan kualitas individu yang baik.

Kemampuannya di lini tengah berguna untuk mengantur serangan Persita. Selain itu, Harrison Cardoso juga andal dalam menyeimbangkan tim antara lini depan dan belakang.

Harrison Cardoso juga bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini, pemain asal Brasil itu sudah mencetak satu gol untuk Persita di BRI Liga 1 2021/2022.

4 dari 5 halaman

3. Irsyad Maulana

Irsyad Maulana merupakan senjata Persita Tangerang di sektor sayap kanan. Irsyad Maulana memiliki kemampuan dalam melakukan tusukan-tusukan dari sektor sayap.

Selain itu, Irsyad Maulana juga andalan untuk memberikan umpan-umpan silang berkelas. Hal inilah yang berguna untuk membuat masalah di lini pertahanan Persib.

Irsyad Maulana juga merupakan pemain yang andal mencetak gol. Pada pertandingan pertama musim ini, Irsyad Maulana sukses menjebol satu gol.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persita Tangerang di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer