Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Barito Putera Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Bali United akan meladeni Barito Putera pada laga pekan kedua BRI Liga 1 musim ini di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021) sore WIB. Meski lebih diunggulkan, Bali United pantang memandang remeh Barito.

Tim Serdadu Tridatu mengawali kompetisi musim ini dengan hasil bagus. Bali United sukses membungkam Persik Kediri dengan skor 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 27 Agustus lalu.

Meski menang atas Persik Kediri di laga pertama, Tim Serdadu Tridatu tak dijamin bisa mengalahkan Barito Putera dengan mudah pada laga ini. Mereka pantang terlalu percaya diri.

Apalagi, Bali United dipastikan kehilangan Stefano Lilipaly yang masih ada "urusan pribadi" serta M. Rahmat yang dibekap cedera.

Di sisi lain, Barito Putera menelan kekalahan pada pekan perdana BRI Liga 1. Meladeni Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena pada 4 September 2021, Barito menyerah 0-1.

Gol tunggal kemenangan Persib dicetak Marc Klok pada menit ke-86 lewat eksekusi tendangan bebas. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Barito Putera bertekad untuk mengalahkan Bali United, sekaligus memetik tiga poin perdana di BRI Liga 1 2021/2022.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Pekan Kedua BRI Liga 1:

Sabtu (11/9/2021):

Barito Putera Vs Bali United

Stadion Indomilk Arena, Tangerang

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Siaran Langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel Barito Putera Vs Bali United secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer