Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persebaya Surabaya Vs Persikabo 1973

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (11/09/2021) malam WIB. Persebaya bertekad menang, setelah pada pekan pertama menelan kekalahan.

Tim Bajul Ijo dibuat tak berkutik ketika bersua Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, 4 September lalu. Tampil dengan barisan pemain lokal, Persebaya menyerah 1-3 dari Borneo.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berusaha memperbaiki kesalahan yang dilakukan timnya pada pekan pertama. Duel itu cukup menjadi sorotan mengingat Rachmat Irianto dkk. menelan kekalahan terbesar, sekaligus kebobolan terbanyak dibanding tim lain pada pekan yang sama.

"Yang jelas kami sudah melakukan evaluasi (setelah pertandingan melawan Borneo FC) melalui video. Kemudian kami melakukan pembenahan dalam latihan (memperbaiki) kekurangan di pertandingan kemarin," kata Aji.

"Kesalahan-kesalahan apa yang terjadi di pertandingan pertama dan itu tidak boleh terulang lagi karena sudah kami betulkan, sudah kami benahi kekurangan kekurangan itu," imbuh arsitek asli Malang tersebut.

Di sisi lain, Persikabo 1973 memiliki modal yang cukup apik untuk memetik kemenangan pada pertandingan ini. Sebelumnya, mereka mendapat satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, enggan mengeksploitasi kekurangan lini pertahanan Persebaya sebagai hal yang perlu dimanfaatkannya. Situasinya tentu saja berbeda, termasuk dengan komposisi pemain asing.

"Dengan tambahan empat pemain asing Persebaya akan jadi kekuatan lebih," ucap pelatih berpaspor Belarusia tersebut.

"Pastinya mereka akan bersungguh-sungguh untuk pertandingan besok. Ini jadi motivasi tim kami. Kalau kami bisa mengalahkan Persebaya dengan pemain asing, ini akan jadi kebanggaan tersendiri buat kami," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Pekan Kedua BRI Liga 1:

Sabtu (11/9/2021):

Persebaya Surabaya Vs Persikabo 1973

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Kick-off: pukul 18.15 WIB

Siaran Langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel Persebaya Surabaya melawan Persikabo 1973 secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer