Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persita Tangerang Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang akan menjamu Persib Bandung pada laga kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/09/2021) malam WIB.

Kedua tim sama-sama percaya diri setelah melewati laga perdana BRI Liga 1 musim ini dengan raihan tiga poin. Persita Tangerang menang atas Persipura Jayapura 2-1 dan Persib Bandung menang atas Barito Putera 1-0.

Karena itulah, Pendekar Cisadane tetap percaya diri lawan Persib meski masih harus kehilangan tiga pemainnya, seperti Alex Goncalves, Raphael Maitimo, dan Bae Sin-yeong.

Sebaliknya, tim Persib Bandung akan mendapat dua tenaga baru setelah pada laga perdana absen. Mereka adalah Supardi Nasir dan striker asal Belanda, Geoffrey Castillion. Artinya Maung Bandung siap menerkam Pendekar Cisadane.

Walau demikian, pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, menegaskan kekuatan Maung Bandung tidak hanya karena ada Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion, tetapi secara keseluruhan tim ini memang kuat.

"Persib kekuatannya sangat merata di segala lini, tapi di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Kami sudah antisipasi di posisi masing-masing. Saya harap pemain bisa mengaplikasikan di dalam pertandingan nanti," ujar Widodo dalam jumpa pers secara virtual, Jumat (10/9/2021).

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku pertemuan Persita akan berjalan menarik karena sama-sama memiliki ambisi besar untuk meraih tiga poin pada laga pekan kedua BRI Liga 1.

"Persib sudah bersiap dengan kekuatan penuh. Kami juga tahu bahwa lawan dalam awalan yang bagus dan Persita pasti ingin melanjutkan hasil yang bagus dari laga yang pertama," ujar Robert Alberts.

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Pekan Kedua BRI Liga 1:

Sabtu (11/9/2021):

Persita Tangerang Vs Persib Bandung

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Kick-off: pukul 20.45 WIB

Siaran Langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel Persita Tangerang versus Persib Bandung secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu

Video Populer

Foto Populer