Sukses


Sedang Berlangsung di Vidio: Big Match BRI Liga 1 Persib Vs Persita, Sabtu 11 September 2021

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan berjumpa dengan Persita Tangerang pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9/2021) pukul 20.30 WIB.

Pada pekan pertama BRI Liga 1, Persib  berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0. Tim Maung Bandung bertekad meraih kemenangan lagi.

Hal itu diungkapkan oleh  pelatih Robert Albert meski melawan Persita bukan laga yang mudah.

"Kami sudah menunjukan kemampuan di pertandingan pertama dan layak mendapat kemenangan. Untuk pertandingan kali ini, kami juga akan tampil dengan kekuatan penuh setelah Supardi dan Castillion bergabung," kata Robert Albert dikutip dari sius resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik karena kedua tim memiliki tekad kuat untuk meraih tiga poin. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan kami juga dalam kekuatan penuh untuk menjalani pertandingan ini," sambungnya.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang melalui link live streaming selengkapnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Link live Streaming BRI Liga 1, Persib Bandung Vs Persita Tangerang

Sementara, pelatih Persita, Widodo C. Putro mengaku sudah melakukan persiapan secara maksimal untuk meraih poin penuh.

"Kami harap pemain mengetahui tugasnya dan bisa menampilkan apa yang sudah dilatih. Kami mengerti PERSIB punya banyak pemain berkualitas dan beberapa naturalisasi. Tapi itu tidak mengecilkan hati kami untuk meraih poin," ujar Widodo dikutip dari situs resmi klub.

 

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang melalui link live streaming sebagai berikut :

Sabtu, 11 September 2021

Persita Tangerang vs Persib Bandung

Waktu : 20.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

Dukung pertandingan sepak bola Indonesia, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer