VIDEO: Umuh Muchtar Sudah Pede dengan Skuat Persib Bandung di BRI Liga 1 Musim Ini

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 Sep 2021, 14:31 WIB
Diperbarui 11 Sep 2021, 14:31 WIB

Bola.com, Jakarta Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap tim Pangeran Biru kembali pulang membawa tiga poin saat berhadapan dengan Persita Tangerang pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/9/2021) malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Umuh Muchtar juga sudah cukup percaya diri dengan skuad yang dimiliki Persib Bandung saat ini. Menurutnya, skuat Persib Bandung saat ini sudah cukup kuat untuk menjalani musim BRI Liga 1.

“Ya mudah-mudahan siapapun yang main, karena  Persib itu skuat nya sudah cukup kuat. Tapi maaf bukannya kita takabur lawan-lawan itu begitu lihat sudah gemetar lah. Tapi saya tetap memberi masukan semangat kepada anak-anak jangan anggap enteng dan jangan takabur.” Unkap Umuh Muchtar.

Umuh menegaskan, kemenangan perdana Persib melawan Barito Putera pekan lalu diharapkan menjadi tambahan motivasi bagi Marc Klok dkk.

"Saya tidak melihat skor, berapapun skornya, yang penting Persib dapat poin penuh. Itu saja intinya. Pokoknya dapat poin di setiap pertandingan," tegas Umuh.

"Mudah-mudahan saja Allah memberikan jalan yang terbaik, diberikan kesehatan nomor satu dan Persib selalu diberi kemenangan, Insya Allah Persib juara," tambahnya.

Pada pekan pertama, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan tipis melawan Barito Putera. Hal ini juga yang membuat Umuh Muchtar  berharap agar kedepanya Persib Bandung bisa meraih poin penuh di setiap laga BRI Liga 1 2021/2020.