VIDEO: Sempat Tertinggal, Bali United Berhasil Kalahkan Barito Putera di Pekan Kedua BRI Liga 1

VIDEO: Sempat Tertinggal, Bali United Berhasil Kalahkan Barito Putera di Pekan Kedua BRI Liga 1

Bali United berhasil membungkam Barito Putera 2-1 pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021).

Ini merupakan kemenangan keuda yang berhasil di raih oleh Serdadu Tridatu di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Dua gol yang tercipta dari Bali United berasal dari Rizky Pelu dan Ilija Spasojevic. Sedangkan Barito Putera berhasil mencetak gol lewat Aleksandar Rakic.

Saat babak pertama dimulai, Bali United langsung bermain menekan ke lini belakang dari Barito Putera. Namun, belum ada peluang yang sempurna untuk Bali United.

Sayang, Bali United harus kebobolan terlebih dahulu oleh Barito Putera. Pada menit ke-16 Aleksander Rakic sukses memanfaatkan umpan dari Rafinha di depan gawang.

Tendangan yang dilakukan Aleksander Rakic belum mampu di halau oleh Wawan Hendrawan. Barito Putera unggul terlebih dahulu 1-0 atas Bali United.

Tak tinggal diam, Bali United menambah tempo permainan. Benar saja pada menit ke-28 Rizky Pellu sukses menyamakan kedudukan.

Kemenangan Bali United akhirnya disegel pada menit ke-42. Gol kemenangan mereka dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-42 memanfaatkan umpan matang Malvin Platje.

Hasil ini membuat Bali United bercokol sebagai pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1. Mereka menjadi satu-satunya tim yang meraih poin maksimal dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara, Barito Putera menempati peringkat ke-17.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 September 2021, 18:27 WIB

Video Terkait

Spotlights