VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Kalahkan Persita Tangerang 2-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Kalahkan Persita Tangerang 2-1

PersibBandung mengamankan poin penuh dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, dengan mengalahkan PersitaTangerang. Maung Bandung-julukan Persib unggul 2-1 atas Pendekar Cisadane Persita di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam.

Kedua tim mengawali laga dengan serangan agresif. Namun, Persib Bandung lebih mendominasi penguasaan bola di lapangan.

Mohammad Rashid melakukan tendangan percobaan pada menit ke-20, sayang usahanya tersebut masih bisa dihalau kiper Persita Tangerang, Try Hamdani.

Persib terus mengurung pertahanan Persita, peluang kembali tercipta melalui aksi Esteban Vizcarra pada menit ke-28. Namun bola tendangannya mengenai kaki pemain lawan dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Lima menit jelang babak pertama berakhir, Mohammad Rashid berhasil mencetak gol lewat tendangan keras. Bola yang tak bisa ditahan kiper Persita Tangerang langsung melesat ke gawang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Persita Tangerang langsung tancap gas usai tertinggal di babak pertama. Terbukti usaha mereka berbuah hasil. Pada menit ke-53, Irsyad Maulana berhasil menyamakan kedudukan.

Usai mencetak gol penyeimbang, Persita Tangerang tampil lebih percaya diri. Beberapa serangan berhasil diciptakan meskipun belum mebuahkan hasil.

Persib Bandung juga terus menekan lini pertahanan Persita Tangerang. Hasilnya, Mohammad Rashid berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-78. Skor 2-1 untuk Persib Bandung.

Kedua tim masih melakukan jual beli serangan di sisa waktu pertandingan. Namun hingga laga berakhir, Persib mampu mempertahankan keunggulannya 2-1.

Kemenangan di BRI Liga 1 pekan kedua ini membuat Persib Bandung untuk sementara semakin kokoh di papan atas menempel Bali United dengan nilai enam. Sementara Persita Tangerang tertahan di papan tengah dengan nilai tiga.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 September 2021, 23:13 WIB

Video Terkait

Spotlights