Sukses


Man of The Match BRI Liga 1 Persita Vs Persib: Mohammed Rashid, Debutan Asal Palestina yang Istimewa

Bola.com, Cikarang - Persib Bandung kembali memetik poin sempurna usai mengalahkan Persita Tangerang 2-1 pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

Kemenangan Persib tercipta lewat dua gol yang dilesakkan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid pada menit 40 dan 76. Sementara satu gol Persita diciptakan oleh Irsyad Maulana.

Tentunya pada laga ini, Mohammed Rashid pantas dinobatkan sebagai man of the match karena penampilanya sepanjang pertandingan dan menyumbang dua gol.

Pemain bernomor punggung 74 di Persib ini sebelumnya juga memiliki peluang saat menerima umpan dari Wander Luiz, namun bola tendangan Rashid mampu dihalau kiper Persita.

Kinerja Rashid sebagai gelandang memang cukup mumpuni. Ketika rekannya di lini depan kesulitan, ia berani menusuk ke jantung pertahanan Pendekar Cisadane dengan cepat sehingga tercipta peluang yang bisa diselesaikan dengan baik.

Dua gol itu sekaligus menjadi debut bagi Rashid di kompetisi tertinggi Indonesia ini. Dan tentunya kerja sama apik antara Rashid - Marc Klok menjadi kunci Persib Bandung dalam membangun serangan.

2 dari 4 halaman

Debutan Sukses

Pemain berusia 26 tahun ini memang baru merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Ia didatangkan untuk menggantikan Farshad Noor asal Afghanistan yang kurang memuaskan saat di turnamen Piala Menpora 2021.

Rashid mampu membuktikan diri sebagai gelandang yang berbahaya bersama Marc Klok tandem barunya di Persib Bandung.

Kemenangan tim  Maung Bandung ini tentu menambah kepercayaan diri Wander Luiz dkk. untuk menjalani laga selanjutnya di BRI Liga 1. Pada laga perdana, Persib juga meraih poin sempurna setelah mengalahkan Barito Putera berkat gol pemain gelandang naturalisasi, Marc Klok

Dengan kemenangan dua kali, Persib berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan poin 6.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • Persita Tangerang (4-3-3): Try Hamdani (Kiper); Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Edo Febriansyah (Belakang); Taufiq Febriyanto, Aditia Gigis, Harisson Cardozo (Tengah); Aldi Achya, Irsyad Maulana, Nur Hardianto (Depan).
  • Pelatih: Widodo C. Putro.
  • Persib Bandung (4-3-3): Natshir (Kiper); Bayu Firqri, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus (Belakang); Rashid, Marc Klok, Febri Hariyadi (Tengah); Esteban Vizcarra, Ezra Walian, Wander Luiz.
  • Pelatih: Robert Alberts.
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer