VIDEO: Momen-Momen Penting yang Terjadi pada Laga BRI Liga 1, Persita Tangerang Vs Persib Bandung

VIDEO: Momen-Momen Penting yang Terjadi pada Laga BRI Liga 1, Persita Tangerang Vs Persib Bandung

- Persib Bandung meraih tiga poin pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Poin penuh tersebut didapat setelah pasukan Robert Alberts mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam hari WIB.

Salah satu momen penting dalam pertandingan tersebut tentunya adalah gol dari Mohammed Rasyid yang mengantarkan Persib Bandung unggul 1-0 atas Persita Tangerang. Gol Rasyid tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-40.

Esteban Vizcarra mencoba untuk mengoper bola ke arah Febri Hariyadi. Namun, bola mengenai kaki salah satu pemain Persita. Alhasil, bola justru mengarah ke dalam kotak penalti dan mendekati Rasyid. Pemain asing Persib tersebut tidak menyia-nyiakan peluang dan menembakkan bola.

Bola meluncur dengan keras ke arah kanan dalam gawang Persita Tangerang yang dikawal kiper Try Hamdani Goentara, yang juga melompat mencoba untuk menjangkau bola. Torehan Rasyid tersebut menjadi satu-satunya gol yang terjadi pada babak pertama.

Babak kedua, Persita Tangerang sempat membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-53. Gol dicetak Irsyad Maulana dengan sensasional. Ia menembakkan bola dari luar kotak penalti dengan sudut yang cukup sulit. Bola melayang dan meluncur dengan kencang ke arah gawang Persib Bandung yang dikawal kiper Deden Natshir.

Meski sempat imbang 1-1, Persib Bandung akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Persita Tangerang setelah Rasyid mencetak gol keduanya pada menit ke-77. Kalian bisa melihat momen-momen penting yang terjadi pada laga BRI Liga 1 tersebut dalam tayangan mini match di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 September 2021, 09:18 WIB

Video Terkait

Spotlights