Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Big Match Persija Vs PSIS, Minggu 12 September 2021

Bola.com, Jakarta - Big match BRI Liga 1 2021/2022 mempertemukan Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Stadion Inomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021). 

Duel seru antara Persija antara PSIS Semarang di BRI Liga 1 akan dimulai pada pukul 20.45 WIB.

PSIS bakal menantang Persija dengan optimistis dan percaya diri. Hal tersebut diungkapkan oleh gelandang andalan Mahesa Jenar, Fandi Eko Utomo.

Menurut Fandi Eko, PSIS sudah mempersiapkan diri dengan berusaha tampil maksimal agar bisa menambah poin penuh dan bercokol di papan atas klasemen BRI Liga 1.

"Insya Allah saya dan teman-teman yakin untuk bisa memberikan kemenangan melawan Persija," beber Fandi Eko Utomo dikutip dari sumber LIB dan klub.

"Pelatih banyak memberikan pesan dan arahan kepada kami tentang rancangan permainan. Tetapi menurut saya yang terpenting kami bisa bermain sesuai dengan ciri khas tim PSIS," kata Fandi Eko Utomo.

Berbeda dengan PSIS, skuad Macan Kemayoran, julukan Persija, menambah amunisi baru yakni kedatangan lima sosok baru untuk memperkuat tim. Dua di antaranya tambahan satu staf pelatih dan satu pemain lokal.

Pelatih yang dimaksud berdarah Italia dan Prancis, Alberto Lungherini. Dia menambah kekuatan tim pelatih Macan Kemayoran yang sebelumnya sudah dihuni oleh Angelo Alessio (pelatih kepala), Sudirman (asisten pelatih), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), dan Ilham Ralibi (pelatih fisik).

Nantinya Alberto Lungherini bertugas sebagai pelatih fisik sekaligus video analis di tim kepelatihan Angelo.

Sementara itu ada pemain baru Macan Kemayoran bernama Iman Pathurohman, gelandang bertahan kelahiran Bandung, 31 Maret 1994.

"Masuknya dua personel baru ini diharapkan dapat menambah kekuatan tim dalam mengarungi putaran pertama BRI Liga 1,” kata Mohamad Prapanca selaku Presiden Persija Jakarta dikutip dari sumber LIB dan klub.

“Di putaran kedua nanti kami akan melakukan penambahan pemain lagi, tentu sesuai dengan evaluasi dan kebutuhan dari tim pelatih,” tuturnya lagi.

Persija juga menggaet pemain muda untuk dipromosikan ke tim senior.

Sederet nama pemain tersebut adalah Radzky Syahwal Ginting, Muhammad Uchida Sudirman, dan Muhammad Fajar Firdaus. 

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang tersaji dihalaman kedua artikel ini sebagai berikut.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs PSIS Semarang (Minggu, 12/9/2021)

Minggu, 12 September 2021

Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Waktu : 20.45 WIB

Link live streaming klik di sini.

Manakah tim sepakbola jagoanmu? PSIS Semarang atau Persija Jakarta yang akan menang? Nonton keseruan pertandingan Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer