VIDEO BRI Liga 1: Kapten Arema FC Menyesal Tak Bisa Raih 3 Poin Saat Hadapi Bhayangkara FC

Oleh Okie Prabhowo pada 12 Sep 2021, 19:43 WIB
Diperbarui 12 Sep 2021, 19:43 WIB

Bola.com, Cibinong - Kapten tim Arema FC, Johan Alfarizi, mengungkapkan bahwa para pemain menyesal tidak bisa meraih 3 poin saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9/2021) sore hari WIB. Tim Singo Edan bermain imbang 1-1 kontra The Guardian.

Arema FC kembali meraih hasil imbang di BRI Liga 1 2021/2022. Pada laga perdana mereka di kompetisi sepak bola kasta teratas di Indonesia itu, pasukan Eduardo Almeida meraih satu poin setelah meraih hasil seri 1-1 kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari pada 5 September 2021.

Kini, Johan Alfarizi dan kawan-kawan imbang melawan Bhayangkara FC dan kembali dengan skor 1-1. Bhayangkara FC unggul lebih dulu dengan gol pada menit ke-64. Wahyu Subo Seto melepaskan umpan silang kaki kiri, bola ditanduk dengan dingin oleh striker Ezechiel N'Douassel untuk merobek jala gawang Maringa meski sempat sedikit ditepis.

Arema FC menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-71. Dendi Santoso yang belum lama masuk, menaklukkan gawang Bhayangkara FC setelah memanfaatkan bola muntah dari Awan Setho, yang sebelumnya menepis bola sundulan Carlos Fortes.

Johan Alfarizi mengungkapkan bahwa rekan-rekan setimnya menginginkan hasil poin maksimal kontra Bhayangkara FC. "Kami bersyukur dengan hasil seri ini, satu poin ini. Akan tetapi, kami juga menyesal tidak bisa meraih tiga poin dengan kualitas pemain yang kami punya," ujar Alfarizi dalam konferensi pers secara virtual yang digelar setelah pertandingan.

Arema FC memang memiliki peluang untuk memenangi pertandingan setelah Bhayangkara FC bermain dengan 10 pemain pada menit ke-77 dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Gelandang TM Ichsan harus diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Dedik Setiawan.