Sukses


Penuh Pesta dan Kejutan dari Dua Tim Sultan serta Tiga Klub Medioker pada Pekan 2 BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 pekan kedua telah menyelesaikan sembilan partai seru dan penuh dengan kejutan. Sejumlah catatan menarik berhasil dihimpun.

Pertandingan tersebut jadi milik dua tim sultan di BRI Liga 1 2021/2022. Bali United menundukkan Barito Putera 2-1, sedangkan Persib Bandung memupus perlawanan sengit Persita Tangerang dengan skor identik.

Pekan ini juga jadi momen kebangkitan tiga klub medioker. Persik menjegal Borneo FC 1-0. Persela yang bermain sepuluh orang mempermalukan Persipura 1-0, dan Persiraja menyingkirkan PSS 3-2.

Duel Persiraja kontra PSS tercatat paling sengit. Pertandingan ini diwarnai keputusan kontraversial gol yang dicetak Irfan Bachdim. Partai ini juga mencatat jumlah gol terbanyak sementara dengan total lima butir bola masuk gawang.

Sementara Persebaya yang kalah 1-3 dari Borneo FC pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022, kali ini mengamuk dengan membombardir Persikabo 1973 dengan skor 3-1.

 

2 dari 4 halaman

Tim Jawa Timur Merana

Sayang kebangkitan Persik, Persela, dan Persebaya tak diikuti dua klub asal Jatim lainnya.

Madura United dan Arema FC yang tampil, Minggu (12/9/2021), masing-masing bermain imbang 1-1 melawan PSM dan Bhayangkara FC.

Hasil seri pada hari Minggu ini juga diperlihatkan Persija kontra PSIS yang berakhir 2-2. Partai ini berlangsung dramatis. Karena gol penyeimbang Mahesa Jenar terjadi pada menit akhir akibat gol bunuh diri Rohit Chand.

 

3 dari 4 halaman

Top Skorer

Dua penyerang asing, Paulo Henrique (Persiraja) dan Ezzequel N'Douassel (Bhayangkara FC) bertengger menjadi topskorer sementara dengan koleksi tiga gol.

Duo tim mewah, Bali United dan Persib, beriringan di papan atas klasemen sementara. Pasalnya, selama dua kali berlaga Serdadu Tridatu dan Maung Bandung tak terkalahkan dengan mengemas enam poin.

Sementara Barito Putera dan Persipura yang belum mengemas poin masih terpuruk di zona degradasi.

4 dari 4 halaman

Siapa Pemuncak Klasemen Sementara?

Video Populer

Foto Populer