Sukses


Saksikan Super Big Match BRI Liga 1 Secara Live Streaming di Vidio, Akhir Pekan Ini: Bali United Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Bali United akan bertemu Persib Bandung yang bakal menjadi super big match pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 hari Sabtu (18/09/2021). 

Hanya dua hari lagi jelang bertemu Bali United di BRI Liga 1 2021/2022, Robert Alberts menggenjot persiapan tim Persib. Tim menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa, 14 September.

Menurut Robert Alberts, skuad Persib Bandung melakukan evaluasi untuk memperbaiki penampilan sebelum menjalani laga kontra Bali United.

"Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin (Senin lalu). Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu, kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain," kata Robert Albert dikutip dari sumber resmi klub.

"Mereka bermain dengan spesifik, memiliki tim dengan permainan kolektif yang baik dan juga kualitas di setiap individunya," tambahnya. 

Robert Albert akan memperdalam pemahaman taktikal tim sebelum bertemu Bali United. Selain pemahaman secara taktik, skuad Maung Bandung-julukan Persib juga masih akan menjalani program latihan kebugaran. 

"Kamis-Jumat, kami masih akan berlatih di Bandung untuk berlatih secara spesifik menuju pertandingan. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan balik permainan yang diperagakan Bali United," bebernya.

2 dari 3 halaman

Persib Bandung ajak Penduung Nonton dari Rumah

Sementara itu, pemain Persib Bandung Zalnando mengajak Bobotoh menyaksikan pertandingan kontra Bali United dari rumah saja.

"Ayo dukung dulu dari rumah. Ini hanya sementara. Nanti, ketika ada regulasinya boleh nonton, kita bisa penuhi untuk dukung Persib di setiap laga," ucapnya.

Zalnando juga mengajak Bobotoh patuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi COVID-19. Dengan mengikuti program vaksinasi, bisa membantu mengakhiri pandemi COVID-19.

"Semakin banyak yang divaksin di Indonesia, itu semakin menambah kemungkinan bisa nonton di stadion. Jadi, vaksin itu syarat untuk bisa jalani liga juga," ungkapnya.

Lantas bagaimana cara menyaksikan big match Bali United vs Persib Bandung? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sabtu, 18 September 2021

Bali United FC vs Persib Bandung

Big match Bali United vs Persib Bandung akan menjadi pertandingan seru, anda bisa menyaksikan pertandingan melalui Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com. Mainkan Fantasy Team melalui aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore beragam hadiah bisa anda dapatkan.

Penulis: Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Bali United dan Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer