Sukses


Jangan Lewatkan! Saksikan Live Streaming Laga BRI Liga 1 2021 / 2022 Akhir Pekan Ini: PSIS Bertemu Persiraja

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh pada matchday 3 BRI Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (18/09/2021).

Persiapan menghadapi Persiraja Banda Aceh di kompetisi BRI Liga 1, tim pelatih PSIS Semarang mulai memperbaiki kekurangan tim dengan melaksanakan latihan di Lapangan Brazilian Soccer FieldĀ Indonesia, Bekasi pada Rabu (15/9/2021).

"Pagi ini (kemarin) kami latihan taktik. Sudah fokus taktik kalau sudah kompetisi seperti sekarang. Semua hal kami evaluasi mulai dariĀ attacking, defending, sampai finishing,ā€ tutur pelatih PSIS, Imran Nahumarury usai latihan dikutip dari sumber resmi klub.

"Tadi ada sesi khusus 15 menit terakhir. Ini salah satu hasil evaluasi kemarin. Setiap hari ada evaluasi. Ada yang diperbaiki termasukĀ finishingĀ di sesi terakhir ini,ā€ pungkas Imran.

Saat sesi akhir latihan, Imran mengajak beberapa pemain yang punya tipe menyerang seperti Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Andreas Ado, dan beberapa pemain lainnya untuk menambah latihanĀ finishingĀ sebagai bentuk evaluasi laga sebelumnya.

Anda bisa menyaksikan pertandingan PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh melalui link live streaming di halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh

Sabtu, 18 September 2021

PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh

  • Waktu 15.15 WIB
  • Link live streaming klik disini.
  • Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh dapat Anda saksikan secaraĀ Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com. Mainkan Fantasy Team melalui aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore beragam hadiah bisa anda dapatkan.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Ā 

Video Populer

Foto Populer