Sukses


BRI Liga 1: Hadapi Bali United, Persib Tempatkan Geoffrey Castillion di Bench Lagi?

Bola.com, Jakarta - Duel Persib Bandung lawan Bali United pada pekanĀ 3 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021) malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang dipastikan akan berjalan sengit dan menarik. Maklum dua tim ini sama-sama belum pernah kalah dalam dua laga sebelumnya.

Karena itu, baik Persib maupun Bali United tentu ingin mempertahankan trend positif demi tetap berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Untuk menghadapi tim Bali United nanti, Persib tentu akan menurunkan skuad terbaiknya. Terlebih, lawan yang dihadapi adalah tim juara Liga 1 2019.

I Made Wirawan kemungkinan akan diturunkan sebagai starter setelah dua laga sebelumnya tidak dimainkan. Terlebih, kiper senior di Persib itu performanya diakui Luinzinho Passos sudah sangat siap.

Dua laga sebelumnya, gawang Persib Bandung dikawal Muhammad Natshir. Kiper yang akrab disapa Deden Natshir ini, baru kebobolan satu gol saat berhadapan lawan Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021) malam yang berakhir 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Ā 

2 dari 4 halaman

Lini Pertahanan dalam Kondisi Siap Tempur

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir juga kemungkinan akan diturunkan menjadi starter saat lawan Bali United nanti. Pada laga perdana, Supardi absen lantaran mengalami cedera engkel.

Dan saat menghadapi Persita Tangerang baru dimainkan, itu pun harus menghiasi bangku cadangan terlebih dulu dan menggantikan bek muda Bayu Fiqri.

Kesiapan Supardi membuat Robert Alberts akan menurunkan lini pertahanan terbaiknya,Ā bersama Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus. Sementara, Bayu Fiqri kembali harus menepi.

Ā 

3 dari 4 halaman

Tengah Oke, Lini Depan Goyang

Di lini tengah, Persib akan tetap mempercayakan kepada duet Marc Klok-Mohammed Rashid, plus dua pemain sayap Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Namun, dua gelandang lainnya seperti Beckham Putra Nugraha dan Esteban Vizcarra bisa saja bermain menjadi starter, terlebih dalam laga sebelumnya dua pemain itu cukup menjanjikan.

Bahkan Beckham Putra Nugraha mampu memberi assist yang berbuah gol yang dicetak Mohammed Rashid saat lawan Persita Tangerang. Kehadiran pemain yang akrab disapa Etam ini memang bisa menjadi pembeda di tubuh Maung Bandung.

Dengan formasi 4-4-2, Persib akan tetap menurunkan duet striker Wander Luz dan Ezra Walian, sementara Geoffrey Castillion masih harus lebih dulu mengawali dari bangku cadangan seperti saat lawan Persita Tangerang mengingat kondisinya terlihat belum siap 100 persen.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Persaingan BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer