Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Jumat 17 September: Persikabo 1973 Vs Persik Kediri

Bola.com, Jakarta - Persikabo 1973 bakal menghadapi Persik Kediri pada pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/09/2021). Duel ini diprediksi berlangsung sengit sejak bola digulirkan.

Pasalnya, kedua tim sedang berusaha merealisasikan misi masing-masing. Bagi Persikabo 1973, pertandingan ini sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Maklum, dari dua partai sebelumnya Firza Andika dkk. baru mengoleksi satu poin dan tercecer di urutan 16 alias masuk zona degradasi. Tak ingin terus terpuruk, Persikabo 1973 berambisi untuk menang sekaligus menjauh dari papan bawah.

"Kami sudah perbaiki tim dan besok (hari ini) harus maksimalkan peluang menang," kata Igor Kriushenko, pelatih Persikabo.

Sementara itu, Persik Kediri memulai tugas musim ini cukup bagus. Anak asuh Joko Susilo tersebut berhasil merangsek di posisi keenam klasemen dengan meraih tiga poin, hasil dari sekali menang dan satu kali kalah.

Klub berjulukan Macan Putih itu bertekad untuk melanjutkan hasil bagus. Raihan tiga poin dalam duel melawan Persikabo menjadi hal wajib bagi Persik Kediri.

"Pasti. Pasti ada perubahan. Tiap pertandingan saya selalu melakukan perubahan skema sesuai tim yang kami akan hadapi. Begitu pula lawan Persikabo besok," jelas pelatih Persik Kediri, Joko Susilo.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Pertandingan Pekan Ketiga BRI Liga 1:

Jumat (17/9/2021):

Persikabo 1973 vs Persik Kediri

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Kick-off: pukul 18.15 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel seru Persikabo 1973 melawan Persik Kediri secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini, atau memutar player di bawah.

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer