Sukses


Gagal Jadi Tuan Rumah Liga 2, PSMS Prediksi Membengkaknya Pengeluaran

Bola.com, Medan - PSMS Medan gagal menjadi tuan rumah Liga 2 2021/2022. Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyebut situasi ini membuat pengeluaran timnya berpotensi membengkak.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menunjuk empat tim yang akan menjadi tuan rumah Liga 2 2021/2022. Mereka adalah Sriwijaya FC, Martapura Dewa United, Persis Solo, dan Kalteng Putra.

PSMS Medan akan memainkan semua pertandingan putaran pertama Liga 2 2021/2022 di kandang Sriwijaya FC. PSMS tergabung di Grup A Liga 2 bersama Sriwijaya FC, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang, dan Babel United.

"Bagi kami memag agak sedikit keluar biaya bila dibandingkan sebagai tuan rumah. Kurang menguntungkan," kata Mulyadi Simatupang.

"Akan tetapi, kalau secara pertandingan di mana saja kami sudah siap. Saya kira PSMS kalau bermain di luar trennya semakin baik," tegas Mulyadi Simatupang.

Liga 2 2021/2022 akan digelar mulai 26 September sampai 19 Desember 2021. Setiap tim akan memainkan 10 pertandingan di mana masing-masing bertemu dua kali antartim.

2 dari 3 halaman

Hampir 100 Persen

Mulyadi Simatupang juga menyebut persiapan PSMS Medan jelang Liga 2 2021/2022 sudah hampir 100 persen. Terdapat lima tambahan pemain baru yang ada dalam skuad berjulukan Ayam Kinantan itu.

PSMS kini sedang berusaha untuk menyelesaikan proses administrasi dari pemain naturalisasi Mamadou Hady Barry. Mulyadi Simatupang berharap proses tersebut bisa rampung sebelum kick-off Liga 2.

"Pemain sudah hampir 100 persen dan tidak ada lagi penambahan. Saat ini sedang berproses Mamadou Hady Barry, katakannya sebelum kick-off dia sudah disumpah maka akan jadi bonus buat PSMS," tegas Mulyadi Simatupang.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Undian

Grup A

Sriwijaya FC, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang, PSMS Medan, Babel United

Grup B

Martapura Dewa United, PSKC Cimahi, RANS Cilegon FC, Badak Lampung FC, Perserang Serang, Persekat Tegal

Grup C

Persis Solo, PSKC Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC, Putra Safin Group (PSG) Pati

Grup D

Kalten Putra, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Sulut United, PSBS Biak, Persewar Waropen

Video Populer

Foto Populer