VIDEO: Persikabo 1973 Raih Hasil Imbang Melawan Persik Kediri di BRI Liga 1

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 17 Sep 2021, 20:37 WIB
Diperbarui 17 Sep 2021, 20:37 WIB

Bola.com, Jakarta Persikabo 1973 meraih hasil imbang dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ketiga. Melawan Persik Kediri pada Jumat (17/9/2021) pertandingan berakhir 2-2.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Persik Kediri langsung melancarkan serangan ke lini bertahan Persikabo 1973. Sayang beberapa peluang masih belum menemui sasaran.

Vava Mario Yagalo hamper mencatatkan Namanya dipapan skor, namun sundulannya masih melambung jauh di atas mistar gawang dari Persikabo 1973.

Persikabo 1973 bukan tanpa serangan, mereka berhasil melangsungkan tembakan ke gawang Persik Kediri, namun tendangannya masih berhasil di blok oleh lini bertahan Persik Kediri.

Gol pertama baru tercipta pada menit ke-23. Saat itu Hanis Saghra berhasil membuat Persikabo 1973 unggul sementara atas Persik Kediri.

Sayang, hasilnya tak bertahan lama. Youssef Ezzejjari berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Ia berhasil menerima bola liar hasil tendangan dari Dany Saputra. Youssef Ezzejjari berhasil merubah skor menjadi 1-1.

 Kedua tim masih berusaha saling menyerang di menit-menit yang tersisa pada babak pertama. Namun, tak ada gol lagi yang tercipta dan skor imbang 1-1 bertahan di masa turun minum.

Memasuki babak kedua, Persik Kediri masih tampil agresif. Hasilnya, mereka membalikkan keadaan di pertandingan hari ini.

Kembali, Youssef Ezzejjari berhasil menggandakan keunggulan untuk Persik Kediri. Kali ini, tendangan keras dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau oleh Syahrul Trisna. Skor 2-1 untuk Persik Kediri.

Semenit kemudian, gawang Persik mendapat ancaman lewat serangan balik cepat yang dibangun oleh para pemain Persikabo. Roni Sugeng hampir membukukan namanya sebagai pencetak gol, namun tembakan tepat sasarannya masih bisa diamankan Dian Agus.

Pada menit ke-63, Persikabo 1973 menerima hadiah penalti usai Andri Ibo melakukan pelanggaran terhadap Ciro Alves. Sergey Pushnyakov yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan. Skor kembali imbang 2-2.

Kedua tim bermain lebih agresif sejak skor kembali imbang. Namun hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Persikabo 1973 harus berbagi angka dengan Persik Kediri di lanjutan pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022.