Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Sabtu 18 September: Bali United Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Bali United dan Persib Bandung akan bentrok pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Pertandingan kedua tim diprediksi berjalan sengit demi mempertahankan posisi.

Persib dan Bali United belum terkalahkan dalam dua laga di BRI Liga 1 2021/2022. Tim Maung Bandung menang 1-0 atas Barito Putera pada pekan pertama, dan membungkam Persita Tangerang dengan skor 2-1 pada pekan kedua.

Sementara itu, Tim Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan Persik Kediri 1-0 pada pekan pertama dan menang 2-1 atas Barito Putera pada pekan kedua.

Hasil tersebut membuat kedua tim kini bersaing ketat menghuni papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Persib Bandung berada di urutan teratas dengan nilai enam, disusul Bali United di tempat kedua dan mendulang poin yang sama.

Sama-sama sedang dalam kondisi onfire, duel kedua tim diprediksi akan berjalan seru sejak bola digulirkan. Kemenangan menjadi harga mati demi mempertahankan posisi teratas di klasemen.

Penasaran siapa yang akan memenangkan duel Persib Bandung versus Bali United? Simak pertandingan seru kedua tim secara live streaming di Vidio.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming:

Pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1:

Sabtu (18/9/2021):

Bali United Vs Persib Bandung

Stadion Indomilk Arena

Kick-off: pukul 20.45 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel seru Bali United melawan Persib Bandung secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini, atau memutar player di bawah.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer