Sukses


BRI Liga 1: Paul Munster Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Tipis Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, bahagia dengan kemenangan 1-0 yang diraih atas Madura United pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021). Namun, Paul Munster tak sepenuhnya puas dengan hasil tersebut.

Bhayangkara FC mencetak gol melalui Ezechiel N'Douassel pada menit ke-24. Setelah itu, klub berjulukan The Guardians berusaha untuk menambah gol, namun gagal.

Statistik Liga 1 mencatat, Bhayangkara FC memang kalah penguasaan bola dari Madura United yakni 44 persen berbanding 56 persen. Namun, Bhayangkara FC sukses melepaskan lima percobaan yang empat di antaranya akurat.

"Saya senang dengan penampilan mereka karena bermain sesuai dengan keinginan. Saya ingin mereka mencetak gol dan cleansheet, akan tetapi seharusnya mereka bisa mencetak lebih banyak gol," kata Paul Munster usai pertandingan.

"Dengan satu gol, kami harus bekerja keras untuk bisa menjadi keunggulan. Untuk sekarang, ini yang saya inginkan. Saya tidak ingin melihat klasemen dulu," ucap Paul Munster.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022. Bhayangkara FC belum terkalahkan dalam tiga pertandingan dengan rincian dua kemenangan dan sekali imbang.

2 dari 4 halaman

Berkat Kerja Keras

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Arthur Bonai, bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya. Menurut Arthur Bonai, kemenangan ini diraih berkat kerja sama seluruh pemain.

Selain itu, para pemain juga bermain sesuai dengan instruksi pelatih Paul Munster. Arthur Bonai berharap, tren positif Bhayangkara FC terus berlanjut.

"Syukur pada Tuhan Maha Esa atas kemenangan ini yang tidak lepas dari kerja keras rekan-rekan. Kami bermain dengan keras sesuai dengan instruksi pelatih. Kemenangan ini membuat kami terus berjuang untuk laga selanjutnya," tegas Arthur Bonai.

3 dari 4 halaman

Perbaikan Peringkat

Bhayangkara FC naik ke peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Bhayangkara FC mengoleksi tujuh poin dan hanya kalah selisih gol dari PSIS Semarang sebagai pemuncak klasemen sementara.

Namun, posisi Bhayangkara FC masih berpeluang berubah. Masih ada banyak klub yang belum memainkan pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1.

Pada laga selanjutnya, Bhayangkara FC akan menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (24/9/2021). Ini menjadi ujian konsistensi Bhayangkara FC di BRI Liga 1.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer