Sukses


BRI Liga 1: Robert Alberts Geram Persib Ditahan 10 Pemain Bali United

Bola.com, Tangerang - Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan Bali United FC pada laga pekan ketiga BRI Liga 1, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Persib sempat tertinggal lebih dulu setelah penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-7. Persib akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Beckham Putra Nugraha ketika laga berjalan 34 menit.

Beckham kembali menjadi teror bagi lini belakang Tim Serdadu Tridatu. Pemain berusia 19 itu mencetak gol kedua Tim Maung Bandung pad menit ke-46, setelah memanfaatkan blunder barisan pertahanan Bali United.

Akan tetapi, Tim Serdadu Tridatu bisa menyamakan kedudukan melalui sundulan Yabes Roni pada menit ke-56. Sampai laga berakhir, Persib Bandung 2 Bali United 2.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Robert Alberts

Pelatih Robert Alberts, mengatakan Persib Bandung seharusnya bisa meraih kemenangan, karena punya unggul jumlah pemain. Bali United tampil dengan 10 pemain usai Leonard Tupamahu diusir wasit pada menit ke-30.

"Jika kamu memimpin 2-1 pada babak kedua dan Bali bermain dengan 10 pemain, kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, kami seharusnya bisa menahannya dan kami seharusnya bisa lebih stabil,"ujar Robert selepas laga.

Pelatih asal Belanda itu menilai, tim lawan menerapkan skema serangan balik ketika tampil dengan 10 pemain. Skema tersebut ternyata ampuh menembus pertahanan Maung Bandung yang dikomandoi Victor Igbonefo.

"Kalian tahu, Bali memainkan serangan balik dan kami seharusnya menyelesaikan laga ini dengan kemenangan, tetapi itu bagian yang kurang pada hari ini. Jadi kami harus lebih baik di masa yang akan datang," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Keluhkan Lini Serang Persib

Secara permainan, dikatakan Robert, Persib unggul dalam penguasaan bola di area akhir penyerangan. Akan tetapi, keunggulan tersebut tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh lini serang Tim Maung bandung.

"Semuanya sebenarnya sudah oke, tapi kamu harus memenangkan pertandingan dengan membuat posisi mencetak gol. Tapi itu terlalu sedikit," ucap eks pelatih PSM Makassar itu.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Bali United dan Persib di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer