Sukses


Ezra Walian Terancam Absen Bela Persib pada Pekan Keempat BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Striker Persib Bandung, Ezra Walian, mengalami cedera saat timnya bermain imbang 2-2 kontra Bali United pada pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini. Akibat cedera itu, Ezra terancam absen membela Persib pada pekan keempat.

Menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam WIB, Ezra Walian tampil sejak menit awal. Namun, dia ditarik keluar pada awal babak kedua.

Posisi Ezra kemudian digantikan striker asal Belanda, Geoffrey Castillion. Berdasarkan hasil pemeriksaan, pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami cedera bahu.

"Ke depan hanya Ezra yang kemungkinan absen karena dia ada cedera di bahunya dan saya rasa dia akan absen setidaknya satu laga," jelas pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Minggu (19/9/2021).

 

2 dari 4 halaman

Tak Risau

Absennya Ezra Walian tidak membuat Robert Albert risau. Pasalnya, Geoffrey Castillion sudah bisa bermain kembali seperti biasa dan berduet dengan Wander Luiz di lini depan.

"Geoffrey bisa bermain lagi dan bisa mulai mempersiapkan penyerangan yang lebih baik, juga bisa membantu kami dalam memenangkan pertandingan. Itu tentunya kabar bagus bagi kami," kata Robert.

"Jadi itu hal yang positif. Apalagi kami akan menghadapi jadwal padat, tapi itu sama bagi semua tim, karena itu kami tahu apa yang harus dipersiapkan untuk menghadapi laga berikutnya," tambah pelatih asal Belanda itu.

 

3 dari 4 halaman

Duet Wander Luiz - Geoffrey Castillion

Dalam tiga laga yang sudah dilalui di BRI Liga 1, pelatih Robert memang lebih memilih duet Wander Luiz - Ezra Walian di lini depan Persib. Sebab, kondisi Geoffrey Castillion belum fit 100 persen sehingga masih diragukan tampil sejak menit awal.

Namun, untuk laga selanjutnya, duet maut Luiz - Castillion kembali akan menjadi andalan Persib sejak menit pertama. Robert berharap ketajaman lini depan Maung Bandung kembali terulang dari dua strikernya itu, seperti dalam tiga laga di Liga 1 2020.

Saat ini, striker Persib belum satupun yang mencetak gol. Tiga laga yang sudah dijalani Tim Maung Bandung, gol-gol tercipta dari pemain gelandang seperti Marc Klok (1 gol), Mohammed Rashid (2 gol), dan Beckham Putra Nugraha (2 gol).

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib Bandung di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer