Sukses


BRI Liga 1: Presiden Arema Bawa Koper ke Stadion Pakansari saat Lawan PSS, Isinya Bonus?

Bola.com, Bogor - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, kembali memberikan dukungan langsung saat timnya melawan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9/2021).

Saat Arema FC menghadapi Bhayangkara FC pekan lalu, Gilang tak bisa hadir di Stadion Pakansari, Bogor. Saat itu, dia berada di Bali untuk keperluan bisnisnya.

Saat kembali hadir langsung di Stadion Pakansari, Gilang jadi sorotan. Sebelum pertandingan, dia memposting foto di akun instagramnya.

“Otw Stadion Pakansari bawa koper!!!” tulisnya.

Postingan itu banyak ditanggapi Aremania. Tak sedikit yang menduga isi koper itu adalah bonus yang disiapkan untuk Ahmad Alfarizi dkk jika Arema FC berhasil memetik kemenangan. “Bonusan,” komentar salah netizen, Pebrianto.

 

2 dari 4 halaman

Gilang Tak Menanggapi

Namun Gilang tak menanggapi komentar soal bonus yang dilontarkan netizen tersebut. Sepertinya dia ingin memberikan kejutan setelah pertandingan berakhir.

Hampir di setiap laga saat Arema meraih poin, Gilang selalu memberikan bonus. Tapi jumlahnya di Liga 1 masih dirahasiakan.

Saat laga uji coba, dia sempat memberikan bonus Rp200 juta kepada skuad Arema saat menang lawan Rans Cilegon dan Rp150 juta ketika imbang lawan Persis Solo.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Bikin Pemain Arema Semangat

Selain menduga isi kopernya adalah bonus, beberapa netizen yakin Arema akan menang jika Gilang hadir. Menurut mereka, pemain Arema bisa lebih semangat, bukan sekadar karena rangsangan bonus, tapi juga tak ingin malu di hadapan Presiden klub yang sudah menggelontorkan banyak dana untuk mereka.

Saat lawan PSS, ada juga hal tidak biasa terjadi. General Manager Arema, Ruddy Widodo, tak mendampingi tim. Sebagai gantinya, Ali Rifki yang menjabat sebagai Direktur Keuangan Arema duduk di sana. “Hari ini bertugas menggantikan manajer tim yang sedang sakit,” kata Ali Rifki.

Ali merupakan orang kepercayaan Gilang yang dilibatkan di manajemen Arema. Selama ini dia juga hadir dalam sejumlah momen penting Arema bersama Gilang.  

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Arema

Video Populer

Foto Populer