Sukses


Saksikan Highlights PSS Sleman vs Arema FC, Pekan Ketiga BRI Liga 1 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Arema FC menelan pil pahit lantaran kalah melawan PSS Sleman 1-2 pada pekan ketiga BRI Liga 1 Minggu, (19/9/2021) di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Satu goal Arema FC disumbangkan oleh Ahmad Farizi pada menit ke-35. Sementara PSS Sleman berhasil mencetak 2 goal berkat Mario Maslac pada menit ke-45+3 dan Eduardo Junior menit ke-80.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengatakan tim harus berbesar hati menerima kekalahan tersebut. Sejak awal, dia berusaha memotivasi para pemain membawa pulang kemenangan. Namun sayang hasilnya tak sesuai ekspektasi.

Almeida akan melakukan evaluasi untuk pertandingan Liga 1 2021-2022 selanjutnya.

 “Kami datang kemari dengan target tiga poin dan kami sudah berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin itu,” ujar Eduardo Almeida dikutip dari media LIB.

“Jadi kami harus tahu apa yang terjadi malam ini dan menganalisa semua hal dan mencari cara terbaik untuk terus melangkah ke depan,” imbuhnya

2 dari 2 halaman

Pantang Menyerah

Eduardo Almeida menyebut tim Singo Edan belum menyerah. “Membutuhkan waktu untuk menjawab masalah ini, kita tidak bisa serta menjawabnya setelah pertandingan selesai,” tegas Eduardo Almeida.

“Semuanya harus menganalisa apa yang terjadi. Jadi ini kami akan terus berproses untuk saat ini,” sambungnya.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memberikan apresiasi terimakasih kepada para pemain Laskar Elang Jawa yang berhasil menang.

"Terima kasih untuk pemain saya karena hari ini semua bekerja keras. Mereka mau menang. Kemenangan untuk semua fans PSS di rumah yang selalu mendukung, kemarin kondisi berat dan sekarang bisa bangkit," ungkap Dejan Antonic dikutip dari media LIB.

Saksikan siaran ulang kedua tim, melalui highlights streaming PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team dapatkan hadiah menarik lainnya.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer