Sukses


Gacor di BRI Liga 1, Hari Nur Yulianto Diinginkan Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia? Bos PSIS Tunggu Panggilan Resmi PSSI

Bola.com, Jakarta - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengklaim bahwa Hari Nur Yulianto dipercaya masuk ke pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia. Namun, pihaknya masih menunggu pemberitahuan secara resmi dari PSSI.

Yoyok mengatakan, Hari Nur tidak akan mengikuti training centre Timnas Indonesia untuk saat ini. Striker berusia 32 tahun itu disebutkan bakal merapat untuk pemusatan latihan pada akhir September 2021.

Sekarang, Timnas Indonesia sedang menggelar pemusatan latihan untuk Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 pada Oktober 2021. Pelatih Shin Tae-yong memanggil 36 pemain untuk training centre itu.

"Betul, Hari Nur dipanggil ke Timnas Indonesia. Namun masih belum resmi. Kami masih menunggu surat pemanggilan untuk training centre selanjutnya. Kalau tidak salah pada 30 September 2021," ujar Yoyok, saat dihubungi Bola.net, Senin (20/09/2021).

"Saya bangga sekali. Hari Nur sudah bersama PSIS sejak kecil hingga sekarang dan selalu memberikan kontribusi untuk tim," kata Yoyok, yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

2 dari 4 halaman

Hari Nur Sedang On Fire

Hari Nur tampil moncer di BRI Liga 1 2021/2022. Kapten PSIS itu mampu mencatatkan tiga gol dari tiga penampilan.

Terbaru, Hari Nur mencetak dua gol untuk membawa PSIS menghajar Persiraja Banda Aceh 3-1 pada pekan ketiga BRI Liga 1. Satu gol lagi dicetaknya ke gawang Persija Jakarta dalam pekan kedua.

Yoyok berharap, Shin Tae-yong dapat mempertimbangkan Hari Nur untuk masuk skuad Timnas Indonesia pada babak play-off Kualifikasi Piala AFC 2023 melawan Chinese Taipet pada Oktober 2021.

"Layak atau tidaknya, Shin Tae-yong yang berhak menilai. Saya selaku pemilik klub berharap Hari Nur diberikan kesempatan," imbuh Yoyok.

Di akun Instagramnya, @yoyok_sukawi, Yoyok juga telah mengisyaratkan Hari Nur dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Selamat ya Hari Nur. Akhirnya cita-cita kamu terwujud membela NKRI. Betul. Hari Nur dipanggil training centre Timnas Indonesia," tulis Yoyok, Selasa (21/9/2021).

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Serafin Unus Pasi published 20/9/2021)

3 dari 4 halaman

Unggahan Yoyok terkait Pemanggilan Hari Nur

4 dari 4 halaman

Posisi PSIS pada Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer