Sukses


Persija Melempem di BRI Liga 1, Mohamad Prapanca: Apa yang Mau Dibanggakan kalau Belum Menang?

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta masih susah menang di BRI Liga 1 2021/2022. Dari tiga pertandingan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih tiga kali hasil imbang.

Persija Jakarta memulai kampanyenya di BRI Liga 1 dengan diimbangi PSS Sleman 1-1, ditahan PSIS Semarang 2-2, dan terakhir bermain kacamata dengan Persipura Jayapura.

Akibat performa jeblok itu, Persija panen kritikan. Kantor tim berjuluk Macan Kemayoran ini sampai dikirimi karangan bunga oleh suporternya, The Jakmania.

The Jakmania kecewa karena Persija tidak kunjung menang meski melawan tim yang di atas kertas masih berada di bawah tim kebanggaannya.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, juga tidak puas dengan pencapaian timnya di awal musim. Pria yang karib dipanggil Panca itu merasa hattrick hasil imbang bukan raihan yang dapat dibanggakan.

"Sulit bagi siapa pun untuk tidak kecewa dengan hasil tersebut. Belum terkalahkan dalam tiga pertandingan tentu bukan hasil yang buruk. Namun, apa yang bisa dibanggakan dari tidak pernah bisa menang," kata Panca.

2 dari 4 halaman

Butuh Hasil

Panca mengingatkan kepada para pemainnya bahwa Persija Jakarta butuh kemenangan. Kerja keras Riko Simanjuntak dkk di lapangan akan menjadi percuma jika yang diraih bukan poin sempurna.

"Untuk tim sebesar Persija, kerja keras dan bermain baik saja tidak cukup. Kota ini selalu butuh hasil. Itu yang harus dipahami dan ditanamkan dalam diri setiap komponen di tim," tutur Prapanca.

Di pekan keempat BRI Liga 1, Persija akan menghadapi Persela Lamongan pada 24 September 2021. Macan Kemayoran punya peluang meraih tiga poin perdana mengingat lawannya bukan tim yang kuat.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija Vs Persela

Pekan Keempat BRI Liga 1

  • Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
  • Jumat, 24 September 2021
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer