Sukses


Borneo FC Ditinggal Mario Gomez, Persib Tetap Waspada di Pekan Keempat BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak merasa diuntungkan saat menghadapi Borneo FC yang telah ditinggalkan pelatihnya, Mario Gomez jelang pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (23/9/2021) malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Menurut Robert, tim berjulukan Pesut Etam itu tetap akan bermain fight dan penuh motivasi meski telah ditinggalkan oleh pelatih asal Argentina tersebut.

"Saya rasa Borneo akan tetap bermain dengan fight. Terutama ketika bermain di Samarinda, permainan sepak bola yang berbeda kerap ditampilkannya," tegas Robert Alberts, Selasa (21/9/2021) di Bandung.

Bahkan, terkadang lanjut pelatih Persib asal Belanda ini, pemain akan menunjukan kualitasnya di depan pelatih baru setelah ditinggal pelatih sebelumnya.

Maka itu, Robert meminta pasukannya tetap fokus menghadapi Borneo karena bukan menjadi sebuah keuntungan bagi Persib Bandung meski Borneo baru ditinggalkan pelatih dan dua asistennya.

"Saya pikir, fakta bahwa seluruh staf pelatih, bukan hanya satu pelatih kepalanya meninggalkan klub, terkadang membuat pemain jadi ingin menunjukkan kualitasnya di depan pelatih baru," jelas Robert.

2 dari 4 halaman

Tren Positif

Robert melanjutkan, pasukanya harus melanjutkan catatan tidak terkalahkan dan sudah mendapat tujuh poin dari tiga laga yang sudah dilalui. Itu merupakan catatan yang bagus bagi pasukannya.

"Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin supaya mendapat sepuluh poin dari empat laga, itu yang terpenting. Fakta mengenai masalah yang tengah dialami oleh Borneo, kami tidak memikirkan itu," tegas Robert.

Seperti diketahui, Borneo FC resmi ditinggalkan pelatihnya, Mario Gomez asal Argentina beserta dua asistennya, Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan Jorge Rodriguez (pelatih kiper) jelang laga ketiga lawan Barito Putera.

Tim Borneo FC, untuk sementara ini ditangani oleh asistennya Ahmad Amirudin dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Keempat BRI Liga 1

Kamis, 23 September 2021

  • 15:15 WIB - Persik Kediri vs PSM Makassar, Streaming Vidio
  • 18:15 WIB - Barito Putera vs Persikabo 1973, Live O Channel
  • 19:00 WIB - Persib Bandung vs Borneo FC, Live Indosiar

Jumat, 24 September 2021

  • 15:15 WIB - Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura, Live O Channel
  • 15:15 WIB - Persita Tangerang vs Bali United, Live Indosiar
  • 18:15 WIB - Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Live Indosiar
  • 20:30 WIB - Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Live Indosiar

Sabtu, 25 September 2021

  • 15:15 WIB - Madura United vs PSS Sleman, Live Indosiar
  • 21:00 WIB - Arema FC vs PSIS Semarang, Live Indosiar
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer