Sukses


Persija Jakarta Evaluasi Jelang Melawan Persela, Tonton Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio

Bola.com, Jakarta Pada BRI Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta telah melewati tiga pertandingan dan belum berhasil menang.

Pada pekan pertama BRI Liga 1, Persija bertemu dengan PSS Sleman 5 September 2021 dengan hasil 1-1. Kemudian, pekan kedua Liga 1 2021-2022 melawan PSIS Semarang imbang lagi 2-2.

Pekan berikutnya, lagi-lagi Persija imbang 0-0 kontra Persipura. 

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, buka suara terkait hasil tersebut. Menurut dia, skuad macan kemayoran lebih berusaha kerja keras lagi kepada Marko Simic dan kawan-kawan bisa segera meraih tiga poin perdananya di pertandingan terdekat.

“Sulit bagi siapa pun untuk tidak kecewa dengan hasil tersebut. Belum terkalahkan dalam tiga pertandingan tentu bukan hasil yang buruk, namun apa yang bisa dibanggakan dari tidak pernah bisa menang?,” ujarnya di situs resmi Persija.

“Untuk tim sebesar Persija kerja keras dan bermain baik saja tidak cukup. Kota ini selalu butuh hasil. Itu yang harus dipahami dan ditanamkan dalam diri setiap komponen di dalam tim,” ucap Prapanca.

Ia meminta pemain Persija bermain konsisten selama 90 laga berlangsung.

“Dalam tiga pertandingan kemarin tim bermain cukup baik, hanya saja konsistensi permainan itu belum dapat dijaga selama 90 menit. Beberapa kesalahan mendasar juga masih sering terjadi,” katanya.

“Itu adalah PR terbesar mereka saat ini, yang harus segera mereka perbaiki dalam laga berikutnya, tentu dengan bekerja lebih keras dalam latihan,” tutur Prapanca dikutip dari media klub.

Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada keempat BRI Liga 1.  Dapatkan link streaming Persija Jakarta vs Persela Lamongan di halaman kedua artikel ini. Yuk, scrool ke bawah untuk segera melihat.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1, Big Match Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Jumat, 24 September 2021

  • Persija Jakarta vs Persela Lamongan
  • Waktu : 20.30 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Apakah Persija Jakarta berhasil menang melawan Persela Lamongan di pekan nanti? Tonton Live streaming BRI Liga 1 pekan keempat platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team dapatkan hadiah menarik lainnya.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer