Sukses


    Lama Tak Ada Kabar, Si Cantik Ratu Tisha Bikin Pangling di Drawing Piala AFF

    Bola.com, Singapura - Penampilan Ratu Tisha Destria pada pengundian Piala AFF 2020 bikin pangling. Paras mantan Sekjen PSSI itu semakin manis.

    Ratu Tisha turut hadir dalam drawing babak penyisihan Piala AFF yang digelar secara virtual di Singapura pada Selasa (21/9/2021) siang WIB.

    Ratu Tisha, yang telah setahun lebih meninggalkan sepak bola Indonesia setelah mundur dari Sekjen PSSI pada April 2020, diperkenalkan oleh pembawa acara sebagai Wakil Presiden AFF.

    Ketika namanya disebutkan, Ratu Tisha merapihkan rambut dan melambaikan tangannya ke arah kamera. Wanita berusia 35 tahun itu juga memancarkan senyuman tipis.

    Setelah sesi perkenalan itu, Ratu Tisha tidak banyak disorot. Bersama jajaran petinggi AFF lainnya, wanita asal Serang, Banten tersebut hanya menyaksikan jalannya pengundian Piala AFF.

    2 dari 3 halaman

    Hasil Drawing Piala AFF

    Disaksikan oleh Ratu Tisha, Timnas Indonesia masuk grup neraka di Piala AFF. Tim berjulukan Skuad Garuda itu tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

    Adapun, grup lainnya yaitu Grup A berisikan Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, dan pemenang babak kualifikasi antara Brunei Darussalam atau Timor Leste.

    Piala AFF 2020, yang seharusnya berlangsung pada tahun lalu, akan digelar pada 5 Desember 2021-1 Januari 2022 dengan format yang masih digodok.

    3 dari 3 halaman

    Drawing Piala AFF 2020

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.com (@bolacomid)

    Video Populer

    Foto Populer