Sukses


Tantang Borneo FC di Pekan Keempat BRI Liga 1, Lini Depan Persib Ompong

Bola.com, Bandung - Persib Bandung krisis striker untuk meladeni Borneo FC di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022. Saat tim bertolak ke Tangerang, Rabu (22/9/2021) sore dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, hanya Wander Luiz yang diboyong.

Ezra Walian dan Geoffrey Castillion tidak diboyong lantaran mengalami masalah kesehatan. Ezra masih dalam proses penyembuhan cedera pada bahunya, sedang Geoffrey Castillion terkendala kebugaran.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts berharap duet Wander Luiz-Geoffrey Castillion bisa dimulai pada laga lawan Borneo FC dipekan ke empat BRI Liga 1, Kamis (23/9/2021) malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

"Saya berharap duet mereka (Luiz-Castillion) karena kami baru melihat mereka bermain bersama selama 45 menit di laga terakhir kami. Tapi keputusan memasang starter akan diputuskan jelang pertandingan atau Kamis sore," kata Robert Alberts.

Tanpa Ezra dan Castillion, Persib Bandung kemungkinan akan memasang satu striker atau bisa saja memasang Frets Butuan di depan, termasuk Esteban Vizcarra.

2 dari 4 halaman

Abdul Aziz dan Mario Jardel

Dari 21 pemain yang diboyong Persib Bandung, ada nama Abdul Aziz dan Mario Jardel. Keduanya ikut mengisi slot Ezra Walian dan Geoffrey Castillion yang ditinggal karena terkendala kebugaran.

Selain itu, I Made Wirawan juga diboyong bersama Muhammad Natshir, dan Teja Paku Alam. Sementara Aqil Savik ditinggal di Bandung.

3 dari 4 halaman

21 Pemain Persib

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Teja Paku Alam.

Belakang: Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, Mario Jardel.

Gelandang: Abdul Aziz, Marc Klok, Erwin Ramdani, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcara.

Penyerang: Wander Luiz. 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer