Sukses


Investor Baru Persik di BRI Liga 1 Juga Pemilik Klub Liga 3 Belitong FC?

Bola.com, Kediri - Ada fakta menarik terkait investor baru Persik Kediri, yang disebut Presiden Klub, Abdul Hakim Bafagih bernama Alexander Wilkes.

Dari penulusuran Bola.com dari akun Instagram pribadi @abdulhakimbafagih dan @budiphyton13 terpampang sosok foto sama yakni seorang pria bule.

Abdul Hakim Bafagih dua kali mengunggah foto bareng dengan pria bernama Alexander Wilkes. Postingan pertama tertanggal 28 Agustus 2021 dengan caption: "Sinergi."

Unggahan kedua, tertanggal 11 September 2021 dengan latar belakang tribune Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Jumat (10/9/2021). Ketika itu, Abdul Hakim Bafagih foto bareng dengan dua bule bersaudara bernama Alexander dan Andrew Wilkes.

Alexander Wilkes dikenal sebagai seorang pengusaha. Dia adalah co-founder di PT Frisian Flag Indonesia. Perusahan ini terkenal sebagai produsen susu kemasan.

Yang menarik lagi ketika Budi Sudarsono mengunggah foto saat teken kontrak sebagai Direktur Akademi Belitong FC. Foto bertanggal 12 Agustus 2021 itu juga ada Alexander Wilkes.

"Ya. Dia bos Belitong FC. Saya bersedia teken kontrak sebagai Direktur Akademi, karena kami punya misi sama dalam pembinaan usia muda," tutur Budi Sudarsono.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jangka Panjang

Mantan pelatih Persik Kediri di Liga 1 2020 ini mengungkapkan Akademi Belitong FC akan merekrut pemain muda sebagai pondasi klub yang saat ini berjuang di Liga 3 Zona Babel.

"Kami mendidik pemain untuk jangka panjang. Tentu saja ada pemain yang dikontrak dengan durasi panjang juga. Ini tantangan bagi karir saya sebagai pelatih," ujarnya.

Budi juga menyebutkan pemilik Belitong FC berencana menggabungkan olahraga dan wisata. "Konsepnya bagus. Rencananya manajemen akan membangun training ground dan stadion di Belitung," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1

Kamis, 23 September 2021

  • 15:15 WIB - Persik Kediri vs PSM Makassar, Streaming Vidio
  • 18:15 WIB - Barito Putera vs Persikabo 1973, Live O Channel
  • 19:00 WIB - Persib Bandung vs Borneo FC, Live Indosiar

Jumat, 24 September 2021

  • 15:15 WIB - Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura, Live O Channel
  • 15:15 WIB - Persita Tangerang vs Bali United, Live Indosiar
  • 18:15 WIB - Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Live Indosiar
  • 20:30 WIB - Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Live Indosiar

Sabtu, 25 September 2021

  • 15:15 WIB - Madura United vs PSS Sleman, Live Indosiar
  • 21:00 WIB - Arema FC vs PSIS Semarang, Live Indosiar
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer