Sukses


Prediksi Persib Vs Borneo Pekan Keempat BRI Liga 1: Uji Konsistensi Maung Bandung

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Borneo FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (23/9/2021) malam di Indomilk Arena, Tangerang, Jawa Barat.

Persib tentunya ingin mempertahankan tren positif tak terkalahkan, apalagi Borneo FC sedikit goyah setelah ditinggalkan pelatihnya, Mario Gomez dan dua asistennya.

Meski demikian, pelatih Persib, Robert Albert tetap memandang bahaya terhadap tim berjulukan Pesut Etam itu. Terlebih, berisikan pemain-pemain yang mumpuni dan cepat.

"Kami tahu Borneo adalah tim yang bagus, punya kedalaman skuat yang bagus di setiap posisi dan dihuni pemain yang berpengalaman. Mereka memiliki kualitas individu dan dikombinasikan dalam satu tim," ujar Robert Albert.

Selain itu lanjut Robert, tim Borneo senang menguasai bola dan memiliki serangan bagus. Maka itu, Persib harus ekstra waspada.

"Dan tentunya mereka masih dalam masa transisi karena ada pergantian pelatih. Itu bisa menjadi hal negatif dan positif, tergantung bagaimana pemain mereka menyikapinya," ujar Robert.

Skuad Persib Bandung dalam keadaan siap kecuali Ezra Walian karena mengalami cedera pada bahu dan proses pemulihannya masih berjalan. "Sisanya semua dalam kondisi yang bagus," tegas pelatih asal Belanda ini.

2 dari 5 halaman

Borneo FC Ekstra Waspada

Sementara itu, pelatih Borneo FC, Ahmad Amirudin menilai Persib Bandung dihuni pemain berkualitas dan memiliki pelatih tersukses di Liga Indonesia, maka itu pasukannya diminta untuk mengantisipasi semua pemain Persib.

"Yang jelas Borneo FC akan tampil dengan komposisi berbeda, game plan sudah rencanakan, lawan Persib tentu akan berbeda dari sebelumnya dan secara keseluruhan pemain sudah sangat siap dan antusias," tegas Amiruddin.

Amiruddin menekankan kepada para pemainnya bahwa lawan Persib menjadi saatnya untuk memperlihatkan kualitas agar bisa mengukur sejauh mana kemampuan sebagai tim.

Untuk menghadapi Persib nanti, tim berjulukan Pesut Etam ini diakui Amiruddin hanya kehilangan Leo Guntara karena mengalami cedera engkel. Namun, pemain lainnya siap menghadapi tim berjulukan Maung Bandung nanti.

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Persib (4-4-2): Muhammad Natshir (kiper); Supardi Nasir, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus (belakang); Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi (tengah); Wander Luiz, Geoffrey Castillion (depan)
  • Pelatih: Robert Alberts (Belanda)
  • Borneo FC (4-2-3-1): Angga Saputro (kiper); Rifad Marasabessy, Wildansyah, Javlon Guseynov, Safrudin Tahar (belakang); Hendro Siswanto, Nuriddin Davronov (tengah); Terens Puhiri, Jonathan Bustos, Wawan Febrianto (tengah); Boaz Solossa (depan).
  • Pelatih: Ahmad Amiruddin (caretaker)

 

Prediksi Bola.com: 55-45

Live: Indosiar

Pukul: 19.00 WIB

4 dari 5 halaman

Jadwal BRI Liga 1

Kamis, 23 September 2021

  • 15:15 WIB - Persik Kediri vs PSM Makassar, Streaming Vidio
  • 18:15 WIB - Barito Putera vs Persikabo 1973, Live O Channel
  • 19:00 WIB - Persib Bandung vs Borneo FC, Live Indosiar

Jumat, 24 September 2021

  • 15:15 WIB - Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura, Live O Channel
  • 15:15 WIB - Persita Tangerang vs Bali United, Live Indosiar
  • 18:15 WIB - Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Live Indosiar
  • 20:30 WIB - Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Live Indosiar

Sabtu, 25 September 2021

  • 15:15 WIB - Madura United vs PSS Sleman, Live Indosiar
  • 21:00 WIB - Arema FC vs PSIS Semarang, Live Indosiar
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer