Sukses


Sedang Berlangsung, Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persik Kediri vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 mulai dilanjutkan hari ini dengan rangkaian pertandingan pekan keempat di mana laga PSM Makassar vs Persik Kediri menjadi tim yang akan tampil perdana.

Pertarungan antara PSM Makassar vs Persik Kediri dilaksanakan di Stadion Wibawa, Mukti, Cikarang, Bekasi pada pukul 15.15 WIB. 

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengatakan laga melawan Persik Kediri tidak mudah lantaran ia menilai skuad asuhan Joko Susilo tim yang disiplin dalam permainan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah, tapi dengan kerja keras yang akan kami tunjukkan ini akan menjadi pertandingan yang layak untuk mendapatkan poin," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu. 

"Ya kita akan melawan tim yang memang sangat disiplin dalam permainan mereka dan mereka bermain sangat efisien,” lanjutnya. 

Di sisi lain coach Persik Kediri Joko Susilo, mengaku tahu kualitas permainan PSM Makassar. Untuk itu ia sudah menyiapkan strategi sebelum laga dimulai nanti.

"PSM punya pelatih yang berkualitas terutama pelatih ini dulu head coach saya dan saya asistennya. Jadi saya paham kualitas dari head coach mereka (PSM), coach Milo,” ujar Joko Susilo dikutip dari media LIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan kedua tim, Persik Kediri vs PSM Makassar link streaming tersaji di halaman kedua artikel.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Persik Kediri vs PSM Makassar

Kamis, 23 September 2021

Anda bisa melihat keseruan dan highlights Live streaming BRI Liga 1 di Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore.

Penulis: Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi PSM dan Persik Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer