Sukses


BRI Liga 1: Bali United Hadapi Persita, Brwa Nouri Terkenang Coach Widodo

Bola.com, Jakarta - Brwa Nouri sekarang sudah bisa leluasa. Dia bisa lebih nyaman bermain sebagai gelandang nomor enam. Hal ini karena kehadiran Eber Bessa yang cukup membantu lini tengah Bali United.

Menurut Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra, Eber bisa menyerang, bertahan, dan menguasai bola dengan sama baiknya. Nah menghadapi Persita Tangerang di pekan keempat BRI liga 1 2021/2022, Jumat (24/09/2021), sosok Brwa Nouri juga punya peran penting.

Alur bola dari belakang pasti akan selalu melalui mantan kapten Timnas Irak tersebut. Dia punya tugas tersendiri untuk mematikan aliran bola dari Persita. Selama tiga pertandingan terakhir, dia bermain apik.

Menariknya menghadapi Persita, seketika Brwa Nouri langsung terngiang nama pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro. Maklum WCP-sapaan akrab Widodo adalah pelatih pertamanya di Indonesia setelah hijrah dari Ostersund FK.

Itu sebabnya Nouri menaruh respek kepada Persita. Selain itu ada sosok Dallen Doke yang merupakan mantan rekan setimnya di Bali United. Dallen sejak Liga 1 2020 hijrah ke Pendekar Cisadane.

Oleh karena itulah untuk meraih tiga poin, tentu bukan pekerjaan mudah. Seperti yang diketahui, Bali United selalu gagal menang dalam dua pertemuan terakhir kontra Persita.

“Kami tahu Persita tim yang bagus. Makanya kami harus fokus di pertandingan nanti. Kalau soal hasil di dua pertandingan terakhir melawan mereka, kami tidak mau terlalu memikirkannya. Sekarang fokus saja untuk pertandingan nanti. Kami mau menunjukkan permainan yang bagus,” terang Brwa Nouri. 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Laga Mudah di BRI Liga 1

 

Selain sulitnya menghadapi Persita, Brwa Nouri menilai dalam tiga pertandingan BRI Liga 1 musim ini, pertandingan juga tidak mudah. Dia tahu pertandingan di Piala Menpora dan Tour de Java berbeda dengan kompetisi yang sebenarnya.

"Saya pikir semua pertandingan di Liga 1 tidak akan mudah. Itu sebabnya saya dan pemain lain akan menunjukkan permainan terbaik kami. Ambisi kami adalah meraih tiga poin dalam setiap pertandingan,” tutupnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Buat Masyarakat Bali Senang

Meskipun begitu, Brwa Nouri menegaskan misi Bali United saat melawan Persita adalah membuat masyarakat Bali senang lewat raihan tiga poin.

"Target kami untuk Bali United adalah meraih tiga poin dan membuat masyarakat Bali senang. Tapi kami tahu Persita adalah tim bagus dan berkualitas. Kami mau fokus di pertandingan besok (Jumat) untuk bisa merebut tiga poin tersebut,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Bali United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer