Sukses


Mau Menang di BRI Liga 1, Persija Malah Pincang Hadapi Persela: 5 Pemain Absen, Termasuk Riko Simanjuntak dan Yann Motta

Bola.com, Bogor - Keinginan Persija Jakarta untuk meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2021/2021 kontradiktif dengan situasi. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kehilangan lima pemain untuk melawan Persela Lamongan.

Persija Jakarta akan berusaha mati-matian demi mengalahkan Persela Lamongan dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021).

Lima pemain Persija yang bakal absen adalah Riko Simanjuntak, Braif Fatari, Novri Setiawan, Andritany Ardhiyasa, dan Yann Motta.

Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan masih mengalami cedera. Sementara, Braif Fatari sedang berduka karena ibunya meninggal dunia. Adapun, Andritany Ardhiyasa menderita penyakit demam berdarah dan Yann Motta dalam sanksi akumulasi kartu.

"Persiapan kami cukup baik. Mayoritas pemain dalam kondisi baik. Namun, kami kehilangan banyak pemain," ujar pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, dalam konferensi pers virtual sebelum melawan Persela, Kamis (23/9/2021).

2 dari 4 halaman

Osvaldo Haay dan Braif Fatari Sudah Kembali

Alessio memastikan dua pemainnya, Osvaldo Haay dan Braif Fatari, telah kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun, keduanya tidak dijamin untuk bermain melawan Persela.

"Saya akan memutuskan apakah mereka bisa bermain atau tidak pada latihan terakhir. Kami punya dua pemain muda yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Keduanya adalah pemain bagus," jelas Alessio.

Posisi Alessio mulai panas akibat kegagalan Persija Jakarta mendulang poin penuh dalam tiga partai BRI Liga 1. Arsitek asal Italia itu mencoba untuk tetap berpikir positif.

"Saya pikir penting bagi kami sekarang untuk menjaga pemikiran yang positif. Kami harus bermain sebaik mungkin. Setelah pertandingan, baru kami dapat berbicara segalanya," tutur mantan asisten Antonio Conte ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija Vs Persela

Pekan Keempat BRI Liga 1 2021/2022

  • Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
  • Jumat, 24 September 2021
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer